x

Ingin Buat Kejutan di Liga Inggris, Leeds United Incar Eks Inter Milan

Minggu, 6 September 2020 19:55 WIB
Editor: Coro Mountana
Ingin Buat Kejutan di Liga Inggris, Leeds United Incar Eks Inter Milan

INDOSPORT.COM – Ingin membuat kejutan di Liga Inggris musim ini setelah baru saja promosi, Leeds United mengincar eks Inter Milan.

Menurut laporan dri Sport, Leeds United telah menghubungi Barcelona mengenai ketersediaan Rafinha Alcantara. Usut punya usut Leeds United sangat tertarik dengan sosok Rafinha yang kebetulan kontraknya bersama Barcelona bakal berakhir.

Gelandang berusia 27 tahun itu sepanjang musim lalu dipinjamkan Barcelona ke Celta Vigo. Di Celta Vigo sendiri, Rafinha Alcantara bermain sebagai pemain inti yang tampil dalam 29 pertandingan dengan koleksi 4 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Di musim ini, Barcelona pun sudah ikhlas merelakan kepergian adik dari Thiago Alcantara itu asalkan ada klub yang mau membayar 16 juta euro. Kebetulan ada Leeds United yang tertarik untuk mendatangkan Rafinha Alcantara.

Namun begitu Leeds United masih berusaha menawar Barcelona agar harga Rafinha Alcantara tidak semahal itu. Barcelona sendiri sejatinya tampak sudah tak begitu peduli dengan Rafinha Alcantara.

Baca Juga
Baca Juga

Soalnya dalam 2 musim terakhir saja, Rafinha sudah tak pernah membela Barcelona. Bahkan pada tahun 2018, Rafinha Alcantara sempat dipinjamkan ke Inter Milan sebelum akhirnya hengkang ke Celta Vigo.

Sementara itu, Leeds United tentu berharap kedatangan Rafinha Alcantara akan menguatkan tim yang ingin mengejutkan Liga Inggris musim ini. Sejauh ini Leeds United sudah mendatangkan striker haus gol Valencia bernama Rodrigo Moreno.

Bursa TransferInter MilanRafinha AlcantaraLeeds UnitedLiga Inggris

Berita Terkini