x

Breaking! 2 Bintang Man City Dinyatakan Positif Terpapar Covid-19

Senin, 7 September 2020 16:37 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
2 penggawa Manchester City, Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez dilaporkan positif terpapar virus corona usai menjalani tes.

INDOSPORT.COM – Jelang bergulirnya Liga Inggris 2020/21 yang akan digelar beberapa hari lagi Manchester City mendapat kabar buruk setelah dua penggawannya, Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez positif mengidap virus corona.

Liga Inggris 2020/21 akan digelar beberapa hari lagi di mana laga pembuka akan mempertemukan dua tim asal London, Fulham dan Arsenal.

Sedangkan Man City akan baru akan menjalani pekan perdananya pada 22 September 2020 saat menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga
Baca Juga

Di tengah persiapannya dalam menghadapi musim anyar, The Citizens diterpa kabar tak sedap. Pasalnya, dua penggawanya, Laporte dan Mahrez dilaporkan positif terpapar virus corona usai menjalani tes.

Dilansir dari laman resmi Manchester City, baik Aymeric Laporte dan Riyad Mahrez tengah menjalani masa isolasi mandiri sesuai dengan ketentuan Liga Inggris dan pemerintah setempat. Lebih lanjut pihak klub menyebut keduanya tak menunjukkan gejala apapun.

Kini baik Laporte dan Mahrez pun harus menepi selama dua pekan sesuai protokol kesehatan Liga Inggris. Dengan fakta tersebut, keduanya diprediksi takkan ikut bergabung dalam pertandingan perdana Man City di musim 2020/21.

Baca Juga
Baca Juga

Meski keduanya absen, Man City diyakini telah memiliki pengganti sepadan. Datangnya Ferran Torres dan Nathan Ake di musim panas ini akan menutupi lubang yang ditinggalkan keduanya di pekan perdana Liga Inggris.

Manchester City akan berusaha memenangkan Liga Inggris kembali setelah di musim sebelumnya harus menerima kenyataan rivalnya, Liverpool mengangkat gelar untuk pertama kalinya sejak 30 tahun silam.

Manchester CityAymeric LaporteRiyad MahrezLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisVirus Corona

Berita Terkini