x

Gagal Dapatkan Bakayoko, Gelandang Lille Jadi Alternatif Bagi AC Milan

Selasa, 8 September 2020 12:21 WIB
Editor: Coro Mountana
Boubakary Soumare pemain dari Lille

INDOSPORT.COM – Gagal dapatkan Tiemoue Bakayoko, gelandang Lille dikabarkan akan menjadi alternatif bagi AC Milan.

Seperti yang dilaporkan Sempre Milan, AC Milan yang gagal mendapatkan Bakayoko dari Chelsea, telah memiliki sosok alternatif. Dia adalah gelandang Lille, Boubakary Soumare yang sebenarnya juga sudah dikaitkan dengan AC Milan.

Sebelumnya AC Milan dipastikan gagal mendapatkan Bakayoko karena Chelsea meminta harga yang sangat tinggi bagi sang gelandang. Nama Boubakary Soumare pun diyakini bakal menjadi pengganti sempurna karena punya kualitas tak kalah dengan Bakayoko.

Baca Juga
Baca Juga

Boubakary Soumare adalah seorang gelandang yang lihai dalam merebut bola, membuatnya bakal sangat berguna bagi AC Milan ketika bertahan. Untuk melakukan tugas bertahan, Soumare ternyata juga ditunjang fisik yang sangat prima.

Selain itu, ketika menyerang, Boubakary Soumare ternyata juga sangat terampil ketika sedang membawa bola. Terlebih usia Boubakary Soumare terbilang masih sangat muda yaitu hanya 21 tahun saja.

Baca Juga
Baca Juga

Usia muda Boubakary Soumare membuatnya sangat cocok dengan proyek yang tengah dibangun AC Milan di mana mereka ingin diperkuat skuat berisikan pemain muda berbakat. Jadi tak heran bila AC Milan sangat serius untuk mengejar Boubakary Soumare.

Dan tampaknya usaha AC Milan untuk mendapatkan Soumare cukup mudah mengingat klub sudah punya hubungan baik dengan Lille. Sebelumnya pada 2019, AC Milan sudah membeli pemain Lille bernama Rafael Leao.

Bursa TransferAC MilanLilleTiemoue Bakayoko

Berita Terkini