x

Keluar dari Timnas Prancis, Kylian Mbappe Positif Virus Corona

Selasa, 8 September 2020 07:00 WIB
Editor: Coro Mountana
Keluar dari Timnas Prancis, Kylian Mbappe Positif Virus Corona

INDOSPORT.COM – Keluar dari Timnas Prancis yang akan bertanding dengan Kroasia pada lanjutan UEFA Nations League, Kylian Mbappe positif virus corona.

Kabar buruk menimpa Timnas Prancis jelang lanjutan turnamen internasional UEFA Nations League melawan Kroasia dini hari nanti. Penyerang muda mereka yaitu Kylian Mbappe dikabarkan positif virus corona.

Berita tersebut menyeruak setelah federasi sepak bola Prancis, FFF mengkonfirmasi jika Kylian Mbappe memang terpapar wabah virus corona. Hal tersebut juga dikonfirmasi juga oleh sejumlah surat kabar di Prancis.

Baca Juga
Baca Juga

“Kylian Mbappe tak akan berpartisipasi pada laga Prancis melawan Kroasia nanti. Hasil tes virus corona yang dilakukan UEFA ternyata positif,” begitu pernyataan resmi FFF.

“Mbappe dikeluarkan dari skuat setelah menerima hasil tersebut sebelum akhirnya ia kembali rumahnya sekarang,” lanjutnya.

Dengan keluarnya Mbappe, maka itu akan sangat merugikan bagi Timnas Prancis yang sedang bersiap melawan Kroasia. Peran Mbappe sendiri bersama Timnas Prancis sangatlah penting, mengingat dialah pencetak gol sematawayang Les Blues saat menang tipis atas Swedia.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Prancis juga sudah harus kehilangan Paul Pogba yang ternyata juga terpapar virus corona. Akan tetapi mungkin yang paling terpukul adalah Paris Saint-Germain (PSG) karena Mbappe menjadi pemain ketujuh yang terkena virus corona.

Sebelumnya ada 6 pemain PSG yang terkena virus corona yaitu Neymar, Mauro Icardi, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Keylor Navas, dan Marquinhos. Mbappe pun mau tidak mau harus menjalani isolasi mandiri hingga virus corona dalam tubuhnya menghilang.

KroasiaPrancisPSGBola InternasionalKylian MbappeUEFA Nations LeagueVirus Corona

Berita Terkini