x

Dibuat Kagum, Solskjaer Mungkin Tak Jadi Jual Pemain Man United Ini

Rabu, 9 September 2020 14:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pelatih sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kemungkinan akan membatalkan niat menjual pemain ini karena telah dibuat kagum olehnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kemungkinan akan membatalkan niat menjual pemain ini karena telah dibuat kagum olehnya.

Selama ini, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan ingin mendepak beknya yang bernama Marcos Rojo. Alasannya? Pemain berusia 30 tahun itu tampil kurang meyakinkan musim lalu dan punya upah yang tinggi.

Bahkan pada bursa transfer musim dingin 2020 yang lalu, Manchester United atau Setan Merah sudah meminjamkan Rojo ke Estudiantes LP sampai akhir musim. Ini merupakan bukti bahwa mereka memang ingin membuangnya.

Baca Juga
Baca Juga

Namun sepertinya, sang pemain masih punya harapan untuk bisa bertahan di Old Trafford musim depan. Karena, melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, ia sukses membuat Solskjaer terkesima dengan penampilannya.

Sang pelatih dikabarkan sangat kagum dengan komitmen Rojo selama sesi latihan pramusim 2020/21. Sang bek memperlihatkan sikap yang terpuji, semangat, dan bekerja keras untuk bisa tampil bagus di sesi tersebut.

Jika rumor di atas benar adanya, besar kemungkinan Ole Gunnar Solskjaer tak akan menjualnya di bursa transfer musim panas 2020. Artinya lagi, Manchester United juga tak perlu terlalu banyak belanja bek seperti Pau Torres dari Villarreal.

Baca Juga
Baca Juga

Ketimbang mendepak Rojo, Setan Merah bisa melepas bek lainnya seperti Chris Smalling, Phil Jones, Diogo Dalot, dan lain-lain. Smalling sendiri saat ini kabarnya masih menjadi incaran Inter Milan dan AS Roma, meski Roma sebelumnya telah gagal mencapai kesepakatan dana transfer Smalling.

Marcos Rojo sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut di kancah domesitk musim lalu, ia hanya dimainkan tiga kali sebelum dilempar ke Estudiantes LP di musim dingin.

Bursa TransferManchester UnitedMarcos RojoOle Gunnar SolskjaerChris SmallingSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini