x

Akui Tak Sempurna, Cristiano Ronaldo Ingin Bagian Tubuh Lionel Messi

Rabu, 9 September 2020 14:21 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
Mengakui dirinya sendiri tak sempurna, striker Juventus, Cristiano Ronaldo ternyata inginkan salah satu bagian tubuh bintang Barcelona, Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Menjadi pemain terhebat dunia tak selamanya membuat sosok striker Juventus, Cristiano Ronaldo mengakui keberadaannya. Merasa tak sempurna, ia berharap punya bagian tubuh pemain Barcelona, Lionel Messi karena iri.

Terkait pemain terbaik dunia masa kini, dua winger tersebut memang tak ada tandingannya. Bayangkan saja, baik Ronaldo dan Messi memiliki catatan torehan karier gol tertinggi yakni lebih dari 700 kali yang menobatkan mereka sebagai pemain paling hebat saat ini.

Jika Ronaldo dikenal karena kehebatannya menguasai Eropa dengan prestasi di tiap tim yang disambanginya, Messi lebih dikenal sebagai pemain loyal Barcelona. Pernah berseteru dalam panggung LaLiga Spanyol, CR7 yang pernah membela Real Madrid ternyata terpukau dengan rivalnya itu dan berharap bisa punya kaki kirinya.

Baca Juga
Baca Juga

"Menurut saya kaki kiri Messi tak terlalu buruk, jadi saya mau dapatkan bagian itu saja! Saya tak terlalu buruk gunakan kaki kiri, tapi dia terlihat jauh lebih baik saat ini," ungkap Ronaldo kala diwawancarai pada penganugerahan Ballon d'Or 2015 lalu dilansir Sport Bible.

Di sisi lain, Lionel Messi juga memberikan kesan-kesannya saat berseteru dengan pemain Timnas Portugal itu. La Pulga beranggapan jika sang bintang Juventus saat ini memiliki kualitas hebat yang diidam-idamkan oleh banyak pesepak bola dunia.

"Cristiano memiliki kualitas hebat dan saya berpikir banyak pemain yang pasti ingin memilikinya. Tapi, saya adalah saya dan dia tetap saja adalah dirinya sendiri," ungkap kapten Barcelona itu dalam suatu acara yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Sama-sama menguasai ajang torehan Ballon d'Or yang disematkan kepada pemain terbaik sejagad, kedua megabintang itu tak terlihat menunjukkan pola permainan yang menurun meskipun sudah kepala tiga. Ya, Ronaldo yang saat ini berusia 35 tahun dan usia Si Kutu saat ini 33 tahun, menunjukkan jika umur hanyalah angka.

Usai sukses membuat Scudetto untuk kali kesembilannya, Ronaldo kembali memecahkan rekor lewat torehan gol ke-100 bareng Timnas Portugal di UEFA Nations League. Sementara itu meskipun diterpa isu perselisihan dengan klub, Messi kini memutuskan tetap berjuang dengan Barcelona dan tetap ingin tunjukkan tajinya.

Baik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pun terkesan kian dekat menutup karier sepak bolanya di usia yang kian menua. Beberapa fans pun berharap bintang Juventus dan Barcelona ini bisa bermain bersama dalam satu laga sebagai tandem mengingat bakat mereka sangat langka. 

Cristiano RonaldoBarcelonaLionel MessiJuventusBallon d'OrBola InternasionalSepak Bola

Berita Terkini