x

Brahim Diaz Cetak Gol, AC Milan Hajar Vicenza 5-1

Kamis, 10 September 2020 03:10 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
AC Milan kembali meraih hasil gemilang di laga pramusim dengan menghajar tim Serie B, Vicenza, 5-1. Pemain anyar Brahim Diaz ikut mencetak gol di laga tersebut.

INDOSPORT.COM – AC Milan kembali meraih hasil gemilang di laga pramusim dengan menghajar tim Serie B, Vicenza, 5-1. Pemain anyar Brahim Diaz ikut mencetak gol di laga tersebut.

Raksasa Serie A Italia, AC Milan, menjalani masa persiapan musim kompetisi 2020/2021 dengan sangat baik. Usai mempertahankan Zlatan Ibrahimovic dan mendatangkan pemain baru seperti Pierre Kalulu dan Brahim Diaz, Rossoneri juga tampil gemilang di laga-laga pramusim.

Setelah beberapa hari lalu menghajar tim Serie B, Monza, dengan skor telak 4-1, AC Milan kembali meraih kemenangan besar. Dalam laga ujicoba pramusim yang digelar Kamis (10/09/20) dini hari WIB, Theo Hernandez dkk kembali tampil tajam dengan menang 5-1 atas Vicenza.

Baca Juga
Baca Juga

Raksasa Serie A Italia itu membuka skor lewat gelandang asal Spanyol, Samu Castillejo. Memanfaatkan umpan Hakan Calhanoglu yang baru kembali dari tugas internasional, Castillejo berhasil mencetak gol dari tendangan kaki kanan di dalam kotak penalti.

Sepuluh menit kemudian, Lorenzo Colombo menggandakan keunggulan memanfaatkan sepak pojok Calhanoglu. Ini merupakan gol kedua Colombo di pramusim, setelah sebelumnya ia menyumbangkan satu gol saat melawan Monza.

Rossoneri akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0. Kali ini Samu Castillejo yang lagi-lagi mencetak gol, usai menerima umpan dari bek kiri Theo Hernandez.

Di babak kedua, pelatih Stefano Pioli melakukan sejumlah pergantian, di antaranya memasukkan Lucas Paqueta dan pemain anyar Brahim Diaz. Keputusan itu ternyata berbuah manis.

Baca Juga
Baca Juga

Meski di menit ke-55 Vicenza sempat memperkecil skor menjadi 3-1, Brahim Diaz berhasil membawa AC Milan kembali menjauh dua puluh menit kemudian. Kerja samanya dengan Paqueta membuat Diaz berhasil mencetak gol perdana untuk Rossoneri, meski bukan di laga resmi.

Mantan pemain Real Madrid itu kembali berperan dalam gol terakhir AC Milan. Beberapa menit menjelang laga berakhir, ia memberikan umpan matang kepada pemain muda Luca Stanga, yang sukses mencetak gol penutup melalui sundulan jarak dekat. AC Milan pun menang 5-1 atas Vicenza.

Meski hanya menghadapi tim yang berada satu kasta di bawahnya, kemenangan ini pun menunjukkan kesiapan AC Milan menghadapi musim baru. Serie A Italia 2020/2021 sendiri akan dimulai pada 19 September nanti, meski Rossoneri baru akan bermain pada 22 September menghadapi Bologna.

Serie A ItaliaAC MilanSamuel CastillejoVicenzaLiga ItaliaBrahim DiazLucas PaquetaBerita Liga ItaliaLorenzo Colombo

Berita Terkini