x

Leo Duarte Jeblok, AC Milan Cari Bek yang Tahu Serie A

Kamis, 10 September 2020 06:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
Bek asal Brasil, Leo Duarte kini di ambang pintu keluar San Siro setelah performa buruk di dua laga uji coba AC Milan dua pekan terakhir.

INDOSPORT.COM - Bek asal Brasil, Leo Duarte kini di ambang pintu keluar San Siro setelah performa buruk di dua laga uji coba AC Milan dua pekan terakhir.

Klub asuhan Stefano Pioli sempat menjalani dua laga uji coba melawan Novara dan Monza. AC Milan berhasil meraih kemenangan meyakinkan dalam dua pertandingan tersebut.

Leo Duarte yang hampir selalu mengisi bangku cadangan di musim 2019/2020 diberi kesempatan dalam dua laga tersebut. Walaupun timnya meraih kemenangan, namun sang bek tidak mendapatkan apresiasi yang bagus dari Pioli.

Baca Juga
Baca Juga

Mantan pelatih Fiorentina itu kurang puas dengan performa yang ditunjukan oleh Leo Duarte. Kini dilansir dari Sport Mediaset, pemain berusia 24 tahun itu di ambang pintu keluar San Siro.

Leo Duarte masuk dalam daftar jual AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Padahal ia baru dibeli pada Juni 2019 lalu dengan biaya 10 juta euro. Belum adanya kesempatan bermain membuat eks Flamengo itu minim peminat.

Direktur AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara dikabarkan akan melakukan apa saja untuk dapat "menguangkan" Leo Duarte sebelum jendela bursa transfer ditutup.

Baca Juga
Baca Juga

Jika sudah ada yang mau membeli Leo Duarte, AC Milan akan mencari pengganti yang lebih punya pengalaman bermain di Serie A seperti permintaan Pioli. Ada dua nama yang masuk dalam radar Rossoneri kali ini.

Dua bek Fiorentina, Nikola Milenkovic dan German Pezzella menjadi target utama untuk menggantikan posisi Leo Duarte. Namun harga kedua pemain itu masih terlalu tinggi, oleh karena itu AC Milan harus mendapatkan dana segar dulu dari penjualan Leo Duarte.

Kubu Fiorentina membanderol Milenkovic dengan harga 40 juta euro atau sekira Rp706,7 miliar. Sedangkan Pezzela dipatok dengan 20 juta euro atau Rp350 miliar.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanFiorentinaStefano PioliNikola MilenkovicAC Milan NewsBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini