x

Sebut Liverpool, Marcus Rashford Mau Tinggalkan Manchester United?

Kamis, 10 September 2020 21:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
Sebut-sebut keberadaan Liverpool di Liga Inggris, Marcus Rashford mau tinggalkan Manchester United?

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya Liga Inggris 2020-2021, Marcus Rashford sempat diketahui mengungkit-ungkit terkait keberadaan Liverpool. Apakah ini menandakan dirinya mau tinggalkan Manchester United?

Kegemilangan Setan Merah sepanjang musim lalu tak lepas dari keampuhan lini depannya yang diprakarsai Rashford, Athony Martial, dan Mason Greenwood. Kedatangan Bruno Fernandes mampu membuat skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini kian perkasa setelah kesulitan di awal musim.

Benar saja, pada paruh musim kedua MU memiliki catatan apik unbeatable alias tanpa kalah di sembilan laga Liga Inggris dengan enam kali menang, dan sukses menutup musim pada peringkat tiga klasemen sekaligus melampaui Chelsea. Rashford pun menyebut jika kehebatan klubnya itu secara tak langsung berkat Liverpool.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir sangat alami bagi siapapun yang berasal dari Manchester bahwasannya kita harus menggunakan segala macam cara motivasi demi kembangkan tim. Tapi kita tak bisa kehilangan tujuan tanpa meningkatkan kemampuan diri sendiri," ucap striker asal Inggris itu dilansir laman Sky Sports.

"Anda bisa menemukan diri sendiri terlalu terpaku di tempat lain, tapi kita harus bermain dnegan baik sehingga mampu membentuk kokohnya tim secara individu masing-masing. Pelatih ingin kami melakukan itu, dan sudah sewajaranya kami tunjukkan cara untuk mencapainya," tambahnya lagi.

Pernyataan dari Rashford sendiri bukan bermaksud dirinya ingin mengkhianati The Red Devils dan akan memilih Liverpool sebagai tambatan hatinya. Pemain berusia 22 tahun ini nampak masih nyaman berkarier di Theatre of Dreams walaupun klubnya tak kunjung menangkan trofi sejak terakhir kali menangkan Liga Europa 2016-2017.

Baca Juga
Baca Juga

Ada alasan mengapa penyerang bernomor punggung 10 ini merasa cukup puas akan posisinya di Manchester United. Sebagaimana diketahui, ia kerap menjadi pilihan utama Solskjaer karena punya keunggulan menciptakan gol kala diposisikan di garis depan.

Belum lagi barisan kombinasi apik tim saat ini usai datangkan Donny van de Beek, ditambah skema ampuh Ole Gunnar Solskjaer, Rashford pun bisa optimis Manchester United nanti bisa bersaing lawan Liverpool dalam perebutan takhta Liga Inggris.

Manchester UnitedLiverpoolOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisMarcus RashfordLiga InggrisSepak Bola

Berita Terkini