x

Terancam di Barcelona, Griezmann Beberkan Hubungannya dengan Messi

Kamis, 10 September 2020 16:47 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Posisinya kembali terancam bakal terpinggirkan di Barcelona, Antoine Griezmann beberkan hubungan dengan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Setelah serangkaian masalah menerpa raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, posisi Antoine Griezmann saat ini kembali berada diujung tanduk. Kini eks bintang Atletico Madrid itu beberkan hubungan dengan Lionel Messi.

Setelah pemecatan Quique Setien imbas hasil kurang menyenangkan di musim lalu, Griezmann sejatinya punya harapan untuk menjadi striker utama di tangan pelatih Ronald Koeman. Maklum, hasil mengecewakan nirgelar memberikan kesempatan posisi lowong usai striker sekaligus kapten El Barca berniat hengkang.

Ya, Lionel Messi sejatinya sudah bersiap angkat kaki dari Camp Nou usai hasil memalukan 2-8 kontra Bayern Munchen di Liga Champions dan kebencian terhadap Josep Maria Bartomeu selaku presiden Barcelona. Hasrat pergi sang kapten klub pun kian tinggi usai Koeman menyingkirkan rekan-rekannya.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi pada akhirnya ultimatum dari bintang asal Argentina itu hanya sekedar gertakan semata dan gagal terlaksana usai mendapat ancaman klausal rilis 700 juta euro (Rp12 triliun) wajib terpenuhi. Kini posisinya kemungkinan besar akan terpinggirkan lagi, Griezmann menyebut sedang dalam proses menjalin hubungan baik dengan Messi.

"Hubungan ini sangat mirip antara saya dengan Kylian Mbappe di Timnas Prancis, saat pertama kami tak memahami passing masing-masing, dan membutuhkan waktu untuk saling mengerti sama halnya dengan Messi," ucap pemain asal Kota Mode itu dilansir laman berita Sport.

"Musim lalu memanglah sangat rumit untuk semua orang, tapi kami sedang berusaha untuk bangkit kembali. Saya merasa baik disini, punya rasa percaya diri dengan pelatih dan pemain untuk menangkan trofi membuat saya yakin tetap di Barcelona," tambahnya lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Semenjak gabung dari Los Rojiblancos dengan mahar 120 juta euro (Rp2,1 triliun), sosok striker berusia 29 tahun ini sempat dianggap benalu oleh Messi yang justru berharap kepulangan Neymar. Tak heran dalam beberapa laga musim lalu, La Pulga terlihat enggan bekerjasama dengan Griezmann.

Akan tetapi kini kondisi sudah berubah drastis usai Lionel Messi tak memiliki keistimewaan lagi usai Koeman mengusir Luis Suarez. Mau tak mau dirinya pun harus membuat relasi dengan Antoine Griezmann kala Barcelona lakoni LaLiga Spanyol 2020-2021. 

Antoine GriezmannBarcelonaLionel MessiLaLiga SpanyolRonald KoemanLiga SpanyolSepak Bola

Berita Terkini