x

Legenda Liverpool Ramal Nasib Manchester United Musim Ini

Jumat, 11 September 2020 11:26 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Manchester United disebut belum berpotensi menjuarai Liga Inggris 2020/21 oleh legenda hidup Liverpool, Jammie Carragher.

INDOSPORT.COM - Manchester United disebut belum berpotensi menjuarai Liga Inggris 2020/21 oleh legenda hidup Liverpool, Jamie Carragher.

Musim 2019/20 lalu, performa Manchester United mengalami peningkatan yang signifikan. Setan Merah sukses finish di peringkat tiga klasemen Liga Inggris dan juga mampu ke semifinal Liga Europa.

Baca Juga
Baca Juga

Kini banyak pihak yang menantika kiprah mantan klub besutan Sir Alex Ferguson itu untuk kembali merajai Liga Inggris. Terlebih setelah mereka sukses mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax dan juga potensi untuk mendatangkan Jadon Sancho.

Meski begitu, Manchester United ternyata masih belum bisa disebut pesaing Liverpool oleh Jamie Carragher. Alih-alih, ia lebih menilai pesaing terbesar The Reds adalah Manchester City.

"Bagi saya, Manchester City lebih cocok jadi halangan Liverpool untuk meraih gelar juara ketimbang Manchester United. Tapi, jujur performa Man United mulai mendekati untuk jadi pesaing," ujar Carragher seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saya juga melihat Manchester United dan Chelsea tidak akan mengahiri musim ini dengan koleksi 90 poin ke atas," lanjut mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

Walau tak terlalu menjagokan, Carrager tetap mengakui bahwa Manchester United saat ini memiliki kualias untuk kembali menjadi tim besar seperti dahulu.

Baca Juga
Baca Juga

"Perekrutan Bruno Fernandes benar-benar fantastis. Walaupun baru datang di paruh kedua kompetisi, ia tampil luar biasa dan saya sangat menantikan penampilannya musim 2020/21 ini," pungkas Carragher.

Sekadar informasi, Manchester United akan melakoni laga perdananya di Liga Inggris 2020/21 melawan Crystal Palace pada 19 September 2020 mendatang.

Manchester UnitedLiverpoolJamie CarragherLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini