x

Tiba di Barcelona, Miralem Pjanic Langsung Umbar Janji

Jumat, 11 September 2020 08:33 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung

INDOSPORT.COM - Miralem Pjanic akhirnya siap memulai petualangan barunya di LaLiga Spanyol 2020/21 bersama salah satu klub terbaik di dunia, Barcelona.

Dalam situs resmi klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut, Pjanic dilaporkan sudah tiba di Barcelona, tepatnya di bandara El Prat pada Kamis (10/09/20) malam waktu setempat.

Baca Juga
Baca Juga

Kedatangan Pjanic ke Barcelona dari Juventus sendiri memang sedikit terlambat. Penyebabnya karena ia sempat positif mengidap virus corona, yang membuat Pjanic kemudian harus menjalani karantina hingga sembuh.

Setibanya di Barcelona Pjanic pun mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk segera bergabung dan berlatih dengan teman-teman barunya.

"Hari ini adalah momen spesial dan membahagiakan bagi saya. Saya sudah tidak sabar untuk segera bertemu rekan-rekan dan mempersipakan diri menyambut kompetisi musim depan," tutur pemain yang pernah memperkuat AS Roma tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Pjanic juga berjanji akan mengobati rasa sakit hati dan kecewa para fans Barcelona yang musim 2019/20 tak meraih satu pun gelar juara.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya berharap kedatangan saya bisa membuat tim ini meraih banyak gelar juara. Saya sudah siap dan akan memberikan segala kemampuan untuk bisa meraih target itu," pungkas pemain kelahiran 2 April 1990 tersebut.

Sekadar informasi, Pjanic didatangkan Barcelona dari Juventus dengan dana sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp1,06 triliun. Di Blaugrana, Pjanic mendapat kontrak empat tahun, yang berarti ia akan menjadi milik Barcelona hingga 2024 mendatang.

BarcelonaLaLiga SpanyolMiralem PjanicLiga SpanyolSepak BolaBerita Liga Spanyol

Berita Terkini