x

Tottenham Saingi AS Roma Dapatkan Striker Napoli

Sabtu, 12 September 2020 10:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
AS Roma dan Tottenham Hotspur saat ini dikabarkan tengah berebut striker Napoli, Arkadiusz Milik. AS

INDOSPORT.COM - AS Roma dan Tottenham Hotspur saat ini dikabarkan tengah berebut striker Napoli, Arkadiusz Milik. AS Roma dilaporkan menawarkan 15 juta euro ditambah pemain dari akademi.

Namun, usaha AS Roma ini mendapat saingan dari klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Spurs dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk merekrut Arkadiusz Milik dari Napoli.

Tim asuhan Jose Mourinho memang ingin mencari striker baru untuk memberikan kompetisi kepada penyerang utama mereka, Harry Kane. Namun, dilansir dari Football Italia, kabarnya tawaran Spurs belum memenuhi keinginan Napoli sebesar 35 juta euro.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Napoli menurunkan harga Arkadiusz Milik dari 50 juta euro menjadi 35 juta euro. ll Partenopei saat ini dikejar waktu untuk melepas Arkadiusz Milik karena kontrak pemain asal Polandia itu tinggal tersisa satu musim lagi. Jika tidak, maka Napoli bakal kehilangan Milik dengan gratis.

AS Roma kini memiliki daya tawar lebih di depan Napoli karena mereka masih memiliki Edin Dzeko. Oleh karena itu, membawa Milik ke Olimpico bukan jadi sebuah keharusan bagi Roma.

Nama Arkadiusz Milik terus dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub Italia seperti Juventus, AS Roma, sampai AC Milan. Penyerang yang masih 26 tahun itu memang memiliki kemampuan cukup mumpuni.

Baca Juga
Baca Juga

Meski bukan mesin gol dominan, namun Milik bisa diandalkan di depan gawang. Pada Serie A Italia musim lalu, Arkadiusz Milik sukses mencetak 11 gol untuk Napoli dari 26 penampilan. Ia juga mencetak tiga gol dari lima laga Napoli di Liga Champions. Wajar jika AS Roma dan Tottenham Hotspur tertarik kepadanya.

Bursa TransferTottenham HotspurAS RomaLiga InggrisArkadiusz MilikBerita Bursa Transfer

Berita Terkini