x

Kejutan! Kylian Mbappe Ingin Pindah ke Manchester United

Minggu, 13 September 2020 17:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
Megabintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan ingin meninggalkan klub Ligue 1 Prancis itu untuk gabung ke Manchester United atau Liverpool.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dikabarkan ingin meninggalkan klub Ligue 1 Prancis itu untuk gabung ke Manchester United atau Liverpool.

Kylian Mbappe memang pernah beberapa kali dirumorkan ingin meninggalkan Paris Saint-Germain untuk bursa transfer musim panas 2020. Rumor tersebut sudah muncul sejak 2019 dan Real Madrid menjadi salah satu peminatnya.

Mbappe juga pernah diisukan ingin ke Liverpool. Saat itu, ia pernah mengutarakan kekagumannya terhadap The Reds yang berhasil cemerlang di bawah kepelatihan Jurgen Klopp. Meski demikian, semua rumor itu menghilang begitu saja.

Baca Juga
Baca Juga

Sekarang, muncul lagi kabar serupa. Melansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, striker Timnas Prancis itu dikabarkan menjajaki potensi untuk pindah ke Manchester United atau Liverpool dari Liga Inggris.

Ini adalah kabar yang mengejutkan. Karena, Mbappe jarang sekali menjadi bahan rumor bursa transfer sepanjang musim 2019/20 yang lalu. Siapa yang menyangka dirinya tiba-tiba ingin meninggalkan PSG.

Meski demikian, Mbappe sendiri dikabarkan tidak ingin meninggalkan Parc des Princes pada bursa transfer musim panas 2020 ini, melainkan tahun depan. Sehingga, Manchester United atau Liverpool tidak perlu 'heboh' dulu.

Namun, masih dari sumber yang sama, jika ia tak bisa pindah ke Liga Inggris, Mbappe dikabarkan juga tertarik untuk mencoba LaLiga Spanyol. Kemungkinan, ia mulai tertarik dengan tawaran yang katanya pernah diajukan oleh Zinedine Zidane dari Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, ini baru sekadar rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Karena, Mbappe sendiri tidak punya masalah apapun dengan pihak PSG sekarang ini. Sehingga, aneh rasanya jika ia tiba-tiba ingin pergi.

Kylian Mbappe telah memperkuat Paris Saint-Germain sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 90 gol dan menyumbang 51 assists dari total 124 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpoolParis Saint-GermainKylian MbappeSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini