x

Klub Jerman Berminat Pada Bintang AC Milan yang Punya Perangai Buruk

Minggu, 13 September 2020 13:47 WIB
Editor: Coro Mountana
Klub Jerman Berminat Pada Bintang AC Milan yang Punya Perangai Buruk

INDOSPORT.COM - Klub Jerman, Freiburg disebut berminat pada bintang AC Milan yang punya perangai buruk pada bursa transfer kali ini. 

Bintang AC Milan yang punya perangai buruk itu adalah gelandang Rade Krunic. Berdasarkan laporan dari MilanNews, beberapa hari ke belakang, sejumlah tim tampak mulai menunjukkan ketertarikannya kepada Rade Krunic. 

Kebetulan gelandang Bosnia-Herzegovina yang akan berusia 27 tahun itu tak masuk dalam rencana skuat inti pelatih Stefano Pioli. Dengan kata lain, mudah saja bagi AC Milan untuk melepas Rade Krunic asal tawarannya menarik. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain Freiburg, Torino dan Sampdoria juga disebut tertarik untuk memboyong Rade Krunic. Namun tawaran konkret baru dilayangkan oleh Freiburg sebesar 7 hingga 8 juta euro demi bisa mendapatkan Rade Krunic. 

AC Milan tampaknya masih menahan tawaran itu karena sedang mempertimbangkan apakah itu harga yang sesuai dengan Rade Krunic. Sebagai informasi, Rade Krunic dibeli AC Milan dari Empoli musim lalu dengan harga 8 juta euro. 

Sayang peformanya tak terlalu impresif sehingga membuatnya hanya tampil dalam 18 pertandingan saja bersama AC Milan. Rade Krunic disebut memiliki perangai buruk karena pernah dalam kariernya ia tidak datang ke tempat latihan sama sekali dan itu tidak profesional. 

Baca Juga
Baca Juga

Ketika itu, Rade Krunic seharusnya pada Januari 2015 sudah latihan bersama Hellas Verona setelah dipinjamkan ke klub Serbia, Donji Srem, tapi ia tak datang latihan. Dengan rekam jejak perangai tidak profesional dan tak masuk skuat inti, mungkin ini saatnya AC Milan jual Rade Krunic. 

Bursa TransferAC MilanFreiburgRade Krunic

Berita Terkini