x

Bertele-tele, Real Madrid Siap Tikung Lautaro Martinez dari Barcelona

Senin, 14 September 2020 18:39 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Klub raksasa LaLiga, Real Madrid, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer Serie A dan LaLiga Spanyol. Klub raksasa LaLiga, Real Madrid, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez.

Padahal, penyerang muda Argentina itu selama ini terus-menerus dikait-kaitkan dengan rival Los Blancos, Barcelona. Media Italia, Sport Mediaset melaporkan Real Madrid telah mencapai kesepakatan setara 100 juta euro untuk kepindahan Martinez.

Meski begitu uang tersebut diyakini tak sepenuhnya cash, melainkan uang senilai 50-60 juta euro plus Achraf Hakimi yang dilepas Madrid ke Inter Milan. Achraf diyakini dihargai sekitar 40 juta euro.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan memang tengah membutuhkan uang untuk mendatangkan pemain-pemain idaman Antonio Conte seperti N'Golo Kante dari Chelsea yang dibanderol 50 juta euro.

Sport Mediaset juga mengklaim bahwa Real Madrid telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan sang pemain dengan kontrak senilai 8 juta euro per musim.

Baca Juga
Baca Juga

Tawaran dari Madrid itu lebih rendah 2 juta euro dari yang diberikan Barcelona. Namun jumlah itu jelas masih lebih tinggi dari angka perpanjangan kontrak yang ditawarkan Inter Milan sebesar 5 juta euro per musim.

Belum lama ini, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memang mengisyaratkan bahwa pihaknya tidak akan mengincar Neymar atau pun Lautaro Martinez saat ini. Beberapa pekan terakhir, Barcelona selalu dikaitkan dengan Lautaro Martinez dan Neymar. Bahkan, sejumlah media lokal melaporkan agen sang pemain telah tiba di Barcelona.

Bursa TransferReal MadridBarcelonaInter MilanLautaro Martinez

Berita Terkini