x

Diacuhkan Sergio Reguilon, Manchester United Alihkan ke Bintang Brasil

Senin, 14 September 2020 18:56 WIB
Editor: Coro Mountana
Diacuhkan Sergio Reguilon, Manchester United Alihkan ke Bintang Brasil

INDOSPORT.COM - Setelah diacuhkan oleh Sergio ReguilonManchester United kini mulai mengalihkan perhatiannya kepada bintang Brasil. 

Seperti yang dilaporkan oleh A Bola, Manchester United sejatinya sangat menginginkan bek kiri Real Madrid, Sergio Reguilon. Namun seperti diacuhkan, Sergio Reguilon rupanya lebih tertarik untuk kembali dengan Sevilla ketimbang Manchester United. 

Sadar kalau sudah diabaikan oleh Reguilon, Manchester United pun mengalihkan perhatiannya pada bintang Brasil. Bintang Brasil yang juga berposisi sebagai bek sayap itu Alex Telles. 

Baca Juga
Baca Juga

Peluang Manchester United untuk mendapatkan Alex Telles dapat dikatakan terbuka lebar mengingat Porto sebagai sang pemilik telah menurunkan harga jual. Tadinya, Alex Telles dihargai 30 juta euro tapi sekarang hanya menjadi 20 juta euro. 

Tentu itu nominal yang cukup terjangkau bagi Manchester United mengingat Donny van de Beek seharga 40 juta euro saja berani ditebus. Tindakan Porto yang menurunkan harga jual Alex Telles dapat dipahami karena sang pemain kontraknya tinggal setahun lagi. 

Baca Juga
Baca Juga

Dari pada Alex Telles pergi dari Porto secara cuma-cuma, lebih baik mengambil 20 juta dari Manchester United yang butuh bek sayap. Alex Telles sendiri merupakan salah bek sayap terbaik milik Porto saat ini. 

Kemampuannya dapat dikatakan dapat memberi rasa persaingan dengan bek kiri Manchester United saat Luke Shaw. Sementara itu, Manchester United juga masih berusaha menuntaskan perburuan Jadon Sancho. 

Bursa TransferManchester UnitedFC PortoAlex TellesSergio Reguilon

Berita Terkini