x

Dengan Sistem Barter, Juventus Siap Tikung Liverpool Dapatkan Thiago Alcantara

Senin, 14 September 2020 16:02 WIB
Editor: Coro Mountana
Thiago Alcantara berfoto selvie usai timnya juara Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Dengan sistem barter pemain, Juventus tengah menyusun rencana menikung Liverpool untuk mendapatkan Thiago Alcantara. 

Berdasarkan laporan terbaru dari Sportmediaset, Juventus tengah membuka kemungkinan untuk menikung Liverpool soal Thiago Alcantara. Menariknya, Juventus telah menyiapkan skema barter tanpa ada biaya tambahan apapun. 

Juventus berencana menawarkan barter antara Thiago Alcantara dengan Douglas Costa ke Bayern Munchen. Kebetulan harga Douglas Costa sebanding dengan nominal yang diminta Bayern Munchen ke Liverpool soal Thiago Alcantara yaitu 30 juta euro. 

Baca Juga
Baca Juga

Usulan untuk coba memboyong Thiago Alcantara ternyata sangat disukai oleh pelatih Andrea Pirlo. Pelatih baru Juventus itu mengaku sangat menyukai gaya main Thiago Alcantara dan menilainya sebagai sosok berbakat. 

Jika Thiago Alcantara bergabung dengan Juventus itu akan sangat cocok mengingat Andrea Pirlo tengah membangun tim yang berorientasi pada penguasaan bola. Sedangkan bagi Bayern Munchen, Douglas Costa bukanlah sosok asing karena memang pernah bermain di sana. 

Baca Juga
Baca Juga

Masalahnya adalah di Bayern Munchen sendiri, stok penyerang sayap sudah kepenuhan dan bakal membuat Douglas Costa menjadi cadangan mati. Setidaknya di posisi penyerang sayap, sudah ada Leroy Sane, Serge Gnabry dan Kingsley Coman. 

Di sisi lain, tindakan Juventus justru membuat Liverpool semakin berada dalam tekanan untuk mendapatkan Thiago Alcantara. Meski Thiago Alcantara sudah menyetujui kesepakatan personal, tetapi Liverpool enggan membayar 30 juta euro yang 6 bulan lagi bakal gratis. 

Bursa TransferLiverpoolBayern MunchenJuventusThiago AlcantaraDouglas Costa

Berita Terkini