x

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Leicester City Geser Liverpool

Senin, 14 September 2020 08:33 WIB
Editor: Coro Mountana
Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Leicester City Geser Liverpool

INDOSPORT.COM - Berikut adalah klasemen sementara Liga Inggris hari ini di mana Leicester City sukses menggeser Liverpool dari papan atas. 

Leicester City berhasil meraih kemenangan penting semalam dengan menghempaskan West Brom di kandangnya sendiri. Padahal di babak pertama, Leicester City sempat buntu menghadapi pertahanan super ketat dari West Brom.  

Akan tetapi memasuki babak kedua, 2 gol penalti Jamie Vardy turut membantu Leicester City meraih kemenangan telak 3-0 atas West Brom. Kemenangan itu sendiri membuat Leicester City berhasil memepet Arsenal di puncak klasemen sekaligus menggeser Liverpool. 

Baca Juga
Baca Juga

Di tempat lain, ada Everton yang juga berhasil meraih kemenangan penting atas Tottenham Hotspur. Kemenangan Everton sendiri dirasa cukup mengejutkan mengingat mereka bermain di kandangnya Tottenham Hotspur.  

Akan tetapi di luar dugaan Everton berhasil menyudahi perlawanan Tottenham Hotspur berkat gol sematawayang Dominic Calvert-Lewin. Bagi Tottenham Hotspur sendiri, kekalahan itu membuat mereka berada dekat dengan zona degradasi. 

Baca Juga
Baca Juga

Berikut adalah klasemen sementara Liga Inggris selengkapnya hingga Senin (14/09/20).

Klasemen Liga Inggris hingga Senin (14/09/20)
LiverpoolLeicester CityLiga InggrisKlasemen

Berita Terkini