x

Legiun Asing PSM Makassar Tepis Isu Hengkang Jelang Liga 1 2020

Senin, 14 September 2020 19:25 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Salah satu legiun asing PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues, menepis isu yang menyebutkan dirinya bakal hengkang dari klub Liga 1 2020 itu.

INDOSPORT.COM - Salah satu legiun asing PSM Makassar, Giancarlo Lopes Rodrigues, menepis isu yang menyebutkan dirinya bakal hengkang dari klub legendaris Indonesia tersebut jelang dimulainya Liga 1 2020.

Pesepak bola berusia 30 tahun ini sejatinya sempat membuat para suporter PSM Makassar sangat was-was setelah membagikan sebuah cerita di instagram pribadinya dengan disertai caption 'terima kasih'.

Tak ayal, unggahan tersebut ditafisrkan sebagai ucapan perpisahan Giancarlo Lopes Rodrigues dan seketika menyebar luas di kalangan suporter pada Minggu (13/09/20) malam.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, pemilik nomor punggung 9 di PSM Makassar ini dengan cepat menepis isu tak sedap tersebut dengan kembali mengunggah cerita di akun instagramnya, @g.carlo30.

"Saya masih pemain pemain PSM. Saya hanya berterima kasih kepada klub. Jadi jangan posting tentang kepergian saya, terima kasih," tulis Giancarlo Rodfrigues.

Dikonfirmasi terpisah, manajemen klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Media Officer, Sulaiman Abdul Karim, juga menegaskan bahwa alumni Serie A Brazil tersebut tak akan hengkang.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia akan segera kembali ke Makassar dan kami sedang mengurusnya karena memang cukup sulit mendatangkan pemain asing dengan adanya protokol kesehatan yang ketat," tutur Sulaiman kepada INDOSPORT, Senin (14/09/20).

Selain Giancarlo Lopes Rodrigues, manajemen PSM Makassar juga tengah mengupayakan untuk memulangkan tiga legiun asing lainnya yakni Willjan Pluim, Serif Hasic, dan Husain El Dor jelang kick off Liga 1 2020 pada 4 Oktober mendatang.

PSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Giancarlo Lopes RodriguesLiga 1 2020

Berita Terkini