x

Selain Joao Felix, Man United Bidik Pemain Inter Untuk Alternatif Sancho

Senin, 14 September 2020 12:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sedang melirik pemain Inter Milan usai mereka mengincar Joao Felix untuk alternatif Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, kabarnya sedang melirik pemain Inter Milan usai mereka mengincar Joao Felix untuk menjadi alternatif Jadon Sancho.

Manchester United sampai sekarang belum berhasil mendapatkan megabintang Borussia Dortmund yang bernama Jadon Sancho karena masalah dana. Sehingga, mereka mencari penggantinya.

Ternyata, pemain muda Atletico Madrid yang bernama Joao Felix menjadi incaran klub yang berjuluk Setan Merah tersebut. Namun, mereka belum melakukan langkah apapun di bursa transfer musim panas 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Selain Felix, Manchester United juga dikabarkan membidik pemain sayap buangan Inter Milan yang bernama Ivan Perisic. Inter sendiri memang pernah membuang Perisic ke Bayern Munchen, meski sekarang sang pemain sudah kembali ke Giuseppe Meazza.

Meski demikian, melansir dari laman portal berita olahraga ESPN, Manchester United tampaknya tidak menganggap Perisic sebagai target utama mereka. Pasalnya, Setan Merah punya banyak alternatif untuk Jadon Sancho.

Selain Felix dan Perisic, mereka juga mengincar Gareth Bale dari Real Madrid dan Douglas Costa dari Juventus. Tentu, jika dibandingkan nama-nama tersebut, Perisic tak lebih bersinar dari mereka.

Meski sulit, raksasa Liga Inggris itu tetap akan berjuang keras untuk mendaratkan Jadon Sancho terlebih dahulu di bursa transfer musim panas 2020. Jika memang sudah mentok, baru mereka akan beralih ke pemain lain.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari Tribal Football, Real Madrid dikabarkan hanya membanderol Gareth Bale dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp354 miliar. Sehingga, kemungkinan Bale bakal jadi alternatif pertama dan Felix berikutnya.

Sementara itu, Ivan Perisic sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2015, tapi dipinjamkan ke Bayern Munchen pada 2019-2020. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia mampu mencetak delapn gol dan menyumbang 10 assists dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Bursa TransferManchester UnitedGareth BaleInter MilanIvan PerisicJadon SanchoJoao FelixSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini