x

Baru Dibentuk, Pelatih Asal Chile Puas dengen Progres Persita U-20

Selasa, 15 September 2020 09:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih Persita Tangerang U-20, Luis Edmundo menyatakan puas dengan perkembangan anak asuhnya, dalam persiapan menghadapi Elite Pro Academy 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persita Tangerang U-20, Luis Edmundo menyatakan puas dengan perkembangan anak asuhnya, dalam persiapan menghadapi Elite Pro Academy 2020. Pelatih asal Chile itu mengatakan, ada kekurangan yang harus dibenahi, namun secara keseluruhan tim mulai terbentuk sesuai keinginannya.

Tim Persita U-20 sempat menjalani uji coba melawan tim senior pada empat hari lalu, dan berakhir dengan kekalahan 0-4. Namun, Luis Edmundo menilai, hasil itu wajar karena timnya baru terbentuk.

Baca Juga
Baca Juga

"Bagi anak-anak, ini uji coba yang pertama dan memang gugup karena langsung lawan pemain senior. Tapi semua cukup baik," tuturnya.

Mantan pemain Persita itu mengakui, masih banyak hal yang harus dibenahi dari tim Persita U-20. Yang terpenting, para pemain mulai memahami konsep dan pola permainan yang diusung.

"Memang banyak yang harus diperbaiki. Kami baru jalan 2 minggu pasti ada banyak kesalahan. Yang penting intensitas, itu yang saya butuh,"aku Luis Edmundo.

Baca Juga
Baca Juga

"Banyak hal yang positif, negatif juga ada. Jadi masih ada banyak yang harus dikerjakan. Tapi ya sudah kelihatan lah strukturnya,”tutupnya.

Para pemain tim Persita U-20 juga disiapkan untuk mengisi posisi di tim senior, lantaran lanjutan Liga 1 2020 menggunakan regulasi U-20. Pelatih tim senior, Widodo Cahyono Putro menyatakan akan memanggil pemain yang layak dipromosikan.

Persita TangerangLuis EdmundoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini