x

Batal ke Napoli, Bintang AS Roma Jadi Rebutan 3 Klub Inggris

Selasa, 15 September 2020 00:20 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Winger AS Roma, Cengiz Under, masuk bidikan tiga klub Liga Inggris yakni Leicester City, Manchester United, dan Newcastle United setelah batal pindah ke Napoli di bursa transfer ini.

INDOSPORT.COM – Winger AS Roma, Cengiz Under, masuk bidikan tiga klub Liga Inggris yakni Leicester City, Manchester United, dan Newcastle United setelah batal pindah ke Napoli di bursa transfer ini.

Masa depan Cengiz Under bersama klub Serie A Italia, AS Roma, tampaknya akan segera mendekati akhir. Pemain asal Turki itu masuk daftar jual setelah sepanjang musim 2019/2020 ia hanya memiliki menit bermain yang minim.

Di bawah asuhan pelatih Paulo Fonseca, Under kalah bersaing dengan sejumlah pemain sayap lainnya seperti Henrikh Mkhitaryan dan Justin Kluivert. Akibatnya, ia hanya tampil 23 kali di semua kompetisi musim lalu, dengan menyumbangkan 3 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain berusia 23 tahun ini sempat dikabarkan bakal menyeberang ke rival Serie A Italia, yakni Napoli. Ia hendak dijadikan bagian dari negosiasi Giallorossi yang ingin memboyong penyerang Partenopei, Arkadiusz Milik, di bursa transfer musim panas ini. Namun, rencana tersebut perlahan-lahan mulai memudar.

Meski demikian, Cengiz Under rupanya tidak sepenuhnya kehilangan peminat. Dilansir Football Italia, ia kini jadi bidikan tiga klub Liga Inggris, dengan Leicester City menjadi tim favorit untuk mendapatkan jasanya.

Leicester City dikabarkan siap menggelontorkan dana 25 juta euro (Rp440 miliar) untuk mendatangkan Under ke King Power Stadium.

Selain The Foxes, diketahui ada dua klub Liga Inggris lainnya yang juga meminati pemain asal Turki ini, yakni Manchester United dan Newcastle United.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, dibandingkan kedua tim tersebut, Leicester menjadi favorit karena Manchester United dan Newcastle United hanya ingin mendatangkannya sebagai pemain pinjaman, dengan opsi pembelian di akhir musim.

Cengiz Under sendiri didatangkan AS Roma dari klub Turki, Istanbul Basaksehir pada bursa transfer musim panas 2017. Sempat menjadi andalan di dua musim perdananya bersama Giallorossi, Under mulai ditepikan sejak kehadiran pelatih Paulo Fonseca pada awal musim 2019/2020.

Selama tiga musim membela raksasa Serie A Italia tersebut, Under tercatat sudah tampil 88 kali di semua kompetisi, dan menyumbangkan 17 gol serta 12 assist.

Bursa TransferManchester UnitedSerie A ItaliaAS RomaNapoliNewcastle UnitedLeicester CityLiga InggrisCengiz UnderBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini