x

Bawa Chelsea Menang, Timo Werner Jelaskan Perbedaan Besar Liga Inggris dan Jerman

Selasa, 15 September 2020 10:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Timo Werner menjelaskan perbedaan antara Liga Inggris dan Bundesliga Jerman usai berhasil membawa Chelsea meraih kemenangan besar 3-1 atas Brighton.

INDOSPORT.COMTimo Werner menjelaskan perbedaan antara Liga Inggris dan Bundesliga Jerman usai berhasil membawa Chelsea meraih kemenangan besar 3-1 atas Brighton Hove & Albion dalam laga pekan ke-1 dini hari tadi, (15/9/2020).

Werner berhasil melakoni debut yang mengesankan usai menjadi salah satu pemain paling menonjol di kubu Chelsea dalam laga tersebut. Bahkan pergerakannya di depan gawang lawan berhasil membuat Chelsea memperoleh hadiah penalti.

Baca Juga
Baca Juga

Diwawancarai usai pertandingan, kepada Sky Sports Werner mengaku jika ini adalah kali pertama dirinya berhadapan dengan barisan bek yang tinggi dan berbadan besar. Hal yang tidak dirinya temui kala berkarir di Bundesliga Jerman dulu.

“Sepanjang karir sepakbola yang saya jalani, saya belum pernah berhadapan dengan 3 bek yang semuanya memiliki tinggi menjulang dan badan yang kokoh,” ujar Werner.

“Barisan bek yang memiliki tinggi menjulang dan badan yang kokoh tersebutlah yang menjadi perbedaan antara Liga Inggris dan Bundesliga Jerman.”

Baca Juga
Baca Juga

Werner sendiri didatangkan oleh Chelsea dari RB Leipzig jelang bursa transfer musim panas ini setelah ditebus dengan mahar senilai 47,5 juta poundsterling (Rp905,1 miliar).

Dirinya diharapkan dapat membuat lini depan Chelsea kembali ditakuti di Liga Inggris, hal yang terakhir kali mereka alami ketika Didier Drogba masih menjadi pemain mereka.

ChelseaLiga Primer InggrisLiga InggrisTimo WernerSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini