x

Berstatus Pinjaman, Manchester United Akan Datangkan Bintang Terbuang Real Madrid Ini

Selasa, 15 September 2020 10:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Manchester United dikabarkan siap untuk mendatangkan bintang Real Madrid yang terbuang di bursa transfer musim panas kali ini dengan status pinjaman.

INDOSPORT.COM – Manchester United dikabarkan siap untuk mendatangkan bintang Real Madrid yang terbuang di bursa transfer musim panas kali ini dengan status pinjaman.

Mereka dikabarkan kian dekat dengan kemungkinan untuk mendatangkan Gareth Bale usai pemain yang bersangkutan menjadi pesakitan di Real Madrid.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari The Times, Bale siap datang ke Old Trafford dengan status pinjaman jika Man United gagal mencapai kesepakatan untuk mempermanenkan eks pemain termahal di dunia itu.

Rumor tersebut kian kencang usai Bale dikabarkan telah jengah karena sama sekali belum diturunkan oleh Zinedine Zidane setelah sepakbola digelar di tengah pandemi beberapa bulan yang lalu.

Bale sendiri menjadi salah satu target transfer Man United jika mereka gagal mendapatkan Jadon Sancho di bursa transfer musim panas kali ini.

Dirinya dipercaya bakal menerima tawaran yang datang dari Man United. Baik tawaran yang hanya akan membuat dirinya berada di Old Trafford untuk sementara waktu maupun tawaran yang akan membuat dirinya pindah permanen ke ‘Theatre of Dreams’.

Baca Juga
Baca Juga

Opsi peminjaman menjadi opsi yang terlihat paling masuk akal untuk Man United. Mengingat gaji Bale yang memiliki nominal tak sedikit dan usianya yang telah menginjak 31 tahun.

Dirinya dipandang bakal menjadi emergency transfer dan akan sangat berguna utuk semusim ke depan sebelum Man United resmi mendatangkan Sancho atau winger kelas dunia nantinya.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedGareth BaleLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini