x

Ingin Kembali Bermain di Eropa, Eks Chelsea Mengaku Tertarik ke AC Milan

Selasa, 15 September 2020 14:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Eks Chelsea yang kini bermain di Shanghai SIPG, Oscar mengatakan ingin kembali berkarier di Eropa dan tertarik gabung AC Milan.

INDOSPORT.COM - Eks Chelsea yang kini bermain di Shanghai SIPG, Oscar, mengatakan ingin kembali berkarier di Eropa dan tertarik gabung AC Milan.

Oscar mengejutkan banyak pihak usai memutuskan hijrah ke Liga Super China pada 2017 lalu dari Chelsea. Pemain sepak bola asal Brasil ini memiliki kontrak dengan Shanghai SIPG sampai 2024 mendatang.

Nah, baru-baru ini Oscar mengaku ingin kembali berkiprah di sepak bola Eropa. Namun, hal itu akan ia lakukan ketika kontraknya berakhir karena ia merasa baik-baik saja di China.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya ingin kembali ke Eropa, tapi tidak sekarang. Pada saat ini saya baik-baik saja di China, saya memiliki kontrak di sini dan berharap bisa menyelesaikannya," ucap Oscar dikutip dari Metro Sports.

Sudah memiliki rencana kembali ke Eropa, Oscar pun punya klub idaman. Tentu saja ia mengaku ingin bermain lagi dengan klub lamanya, Chelsea.

Meski begitu, jika Chelsea tidak berminat untuk mengontraknya kembali, Oscar berharap bisa bermain di Italia. Sebab, saat kecil ia selalu melihat Serie A Italia karena banyak pemain Brasil yang berkarier di sana.

"Tentu saja klub yang pertama yang saya pilih jika kembali ke Eropa adalah Chelsea, yang punya sejarah indah tentang saya," jelas Oscar.

Baca Juga
Baca Juga

"Ada juga beberapa tim dari Italia yang saya suka seperti Inter dan AC Milan. Jadi saya akan berpikir untuk pergi ke Italia jika saya kembali ke Eropa suatu hari nanti," pungkasnya.

Sejauh ini, Oscar sendiri sudah tampil dalam 132 pertandingan bersama Shanghai SIPG. Oscar telah berkontribusi mencetak 44 gol dan menyumbang 73 assist.

Bursa TransferOscarChelseaAC MilanShanghai SIPGSepak BolaBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini