x

Orang Dalam Barcelona Konfirmasi Transfer Arturo Vidal ke Inter Milan

Rabu, 16 September 2020 01:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi Luis Suarez dengan rekan setimnya Arturo Vidal usai mencetak gol untuk timnya dalam laga perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Direktur teknik Barcelona, Ramon Planes, memberi isyarat tentang masa depan Arturo Vidal yang kian dekat dengan pintu keluar Camp Nou menuju Inter Milan.

Nerrazurri memang paling santer diberitakan akan mendatangkan Arturo Vidal demi memenuhi hasrat sang pelatih, Antonio Conte. Keduanya pernah sukses besar saat membela Juventus di medio 2011-2014.

Dilansir Footbal Italia, melalui direktur teknik Ramon Planes, Barcelona sudah siap untuk melepas sang gelandang seiring dengan negosiasi transfer memasuki tahap akhir.

Baca Juga
Baca Juga

Ramon Planes juga tidak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Arturo Vidal atas dua musim yang luar biasa di Barcelona. 

"Negosiasi untuk kepergian Vidal sudah memasuki tahap akhir. Saya akan menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepadanya atas pengabdian selama dua tahun terakhir. Dia adalah pemain berhati besar," kata Ramon Planes.

Sebelumnya, seperti dilansir Football Italia, Vidal telah mengucapkan salam perpisahan dengan rekan-rekannya di Barcelona saat menjalani sesi latihan. 

Baca Juga
Baca Juga

Mantan pemain Bayern Munchen itu diberitakan pula telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter Milan. Barcelona dan Inter pun sudah sepakat dengan biaya transfer Vidal yang hanya 500.000 euro.

Arturo Vidal bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2018. Total ia bermain sebanyak 66 kali dan mencetak 11 gol bagi tim kebanggan publik Catalan tersebut.

Bursa TransferBarcelonaInter MilanAntonio ConteArturo VidalBerita Bursa Transfer

Berita Terkini