x

Pesan Bupati Tangerang untuk Persita Jelang Lanjutan Liga 1 2020

Rabu, 16 September 2020 19:50 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Pemain Persita Tangerang saat latihan perdana sebagai persiapan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bupati Kabupaten Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar turut menyemangati Persita Tangerang jelang lanjutan Liga 1 2020. Ia berpesan, tim Pendekar Cisadane harus menampilkan permainan terbaik karena membawa nama daerahnya.

Zaki Iskandar percaya, pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro bisa membawa tim bersaing di Liga 1 2020. Dengan persiapan yang matang, Hamka Hamzah dan kawan-kawan diprediksi bersaing di papan atas.

"Persiapkan tim dengan baik dan saya percaya coach Widodo bisa bawa Persita ke peringkat teratas," ujar Zaki Iskandar.

Baca Juga
Baca Juga

Peluang Persita untuk bersaing di papan atas klasemen Liga 1 2020 masih terbuka lebar. Tim baru memainkan tiga pertandingan, ditambah lagi musim ini tidak ada degradasi sehingga tidak ada tekanan lebih dan tim bisa berkonsentrasi menampilkan yang terbaik.

Saat ini, Persita terus melakukan persiapan jelang laga pekan keempat Liga 1 2020 kontra Borneo FC pada 3 Oktober nanti. Tim telah melakukan dua kali uji coba dan mulai fokus menerapkan latihan taktikal.

Baca Juga
Baca Juga

Namun, Widodo menyatakan belum puas dengan penampilan anak asuhnya di dua laga uji coba. Menurutnya tim masih butuh banyak pembenahan setelah lama tidak berkompetisi akibat Liga 1 2020 dihentikan sementara.

"Memang untuk saat ini kondisi secara keseluruhan secara tim memang belum sempurna. Saya harapkan nanti akan ada lagi beberapa uji coba sebelum kesiapan kompetisi di Oktober dan pemain sudah dalam kondisi siap untuk kompetisi," pungkas Widodo.

Persita TangerangWidodo C. PutroLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2020

Berita Terkini