x

Sudah Ucapkan Perpisahan, Arturo Vidal Segera Merapat ke Inter Milan

Rabu, 16 September 2020 10:37 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Telah mengucapkan perpisahan pada Barcelona, Arturo Vidal selangkah lagi bakal segera merapat ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Telah mengucapkan perpisahan pada Barcelona, Arturo Vidal selangkah lagi bakal segera merapat ke Inter Milan.

Vidal kabarnya telah melakukan perpisahan kepada skuat Barcelona dan sebentar lagi bisa dipastikan bakal bereuni dengan Antonio Conte di Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Marca, gelandang pekerja keras asal Chile tersebut telah mengucapkan perpisahan pada rekan-rekannya di tempat latihan Barcelona dan sudah mengambil barang-barang pribadinya di lemari loker miliknya.

Vidal dikabarkan bakal segera menjalani tes medis di Inter Milan agar bisa segera bergabung bersama skuat asuhan Conte jelang persiapan bergulirnya Serie A Italia pekan ini.

Inter Milan kabarnya harus merogoh kocek senilai 500 ribu euro (Rp 8,7 miliar) ditambah bonus yang tidak diketahui nominalnya demi mendatangkan pemain idaman Conte tersebut ke Giuseppe Meazza.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka juga dikabarkan telah menyodorkan kontrak dua tahun kepada pemain jebolan Colo-Colo tersebut dengan bayaran gaji sekitar 6 juta euro (Rp 105,5 miliar) per musimnya.

Vidal sendiri merupakan salah satu pemain incaran Inter Milan pada tahun 2018 lalu. Dirinya hampir saja bergabung bersama mereka lebih cepat andaikata Barcelona tidak melakukan manuver yang membuat dirinya berubah pikiran dan memutuskan untuk mendarat di Camp Nou.

Bursa TransferBarcelonaSerie A ItaliaInter MilanArturo VidalLiga ItaliaBerita Liga ItaliaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini