x

Terungkap, Ini Penyebab Batalnya Luis Suarez ke Juventus

Rabu, 16 September 2020 09:53 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Bukan karena Messi, terungkap alasan sesungguhnya Luis Suarez batal meninggalkan Barcelona untuk bergabung ke klub Juventus.

INDOSPORT.COM - Bukan karena Messi, terungkap alasan sesungguhnya Luis Suarez batal meninggalkan Barcelona untuk bergabung ke klub Juventus. 

Klub Serie A Italia, Juventus, terus dikait-katikan dengan striker terpinggirkan Barcelona, Luis Suarez. Namun, hingga kini, belum ada transfer nyata walau sudah terjalin kesepakatan pribadi di antara kedua pihak.

Belakangan, Luis Suarez dikabarkan menutup kemungkinan bergabung dengan Bianconeri. Banyak pihak menilai batalnya Luis Suarez hengkang ke Turin disebabkan karena bertahannya Lionel Messi di Barcelona.

Namun, dilansir dari Marca, terungkap bahwa bukan Messi alasan sebenarnya Suarez batal ke Juventus. Melainkan karena keterlambatan birokrasi dalam memperoleh kewarganegaraan Italia, sebuah proses yang akan dimulai pada hari Kamis dengan ujian.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut RAC1, tenggat waktu untuk mendapatkan paspor Italia untuk menghindari pemeriksaan pemain non Uni Eropa bisa berlangsung lebih dari 6 Oktober.

Dengan demikian, Suarez tidak akan bisa bermain di babak grup Liga Champions bersama Juventus karena daftar pemain terdaftar tim harus didaftarkan pada hari tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Luis Suarez dikabarkan berniat meninggalkan Barcelona setelah dirinya tak diinginkan oleh pelatih anyar, Ronald Koeman. Meski gagal ke Juventus, Suarez masih membuka kemungkinan hengkang dari Camp Nou, namun masih ada persoalan soal gaji dan juga nilai transfer yang mesti diselesaikan terlebih dahulu.

Bursa TransferBarcelonaLuis SuarezJuventusBerita Bursa Transfer

Berita Terkini