x

Tikung Mantan, Mourinho Pecundangi Man United untuk Daratkan Sergio Reguilon

Rabu, 16 September 2020 08:10 WIB
Editor: Coro Mountana
Tottenham Hotspur Tikung Manchester United Soal Sergio Reguilon

INDOSPORT.COM - Sudah deal dengan Real MadridTottenham Hotspur selangkah lagi bakal menikung Manchester United soal Sergio Reguilon. 

Berdasarkan laporan lengkap dari jurnalis Fabrizio Romano dalam akun media sosial Instagram-nya, Tottenham Hotspur sudah melayangkan tawaran resmi untuk bek sayap Real Madrid, Sergio Reguilon. Menariknya, Real Madrid menyetujui tawaran Tottenham Hotspur. 

Padahal, dalam beberapa hari ke belakang, Reguilon justru dikaitkan akan kepindahannya ke Manchester United, bukan Tottenham Hotspur. Bahkan, Reguilon sudah menyatakan ingin bergabung dengan Manchester United. 

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi sang Setan Merah menolak klausul yang diberikan oleh Real Madrid sehingga membuat Reguilon pun urung ke Manchester United. Klausul tersebut adalah Manchester United harus membayar 30 juta euro dan ada buy back clause. 

Sekadar informasi, buy back clause adalah sebuah opsi yang memungkinkan Real Madrid untuk membeli kembali pemain yang sudah dijual dengan harga yang telah disepakati sebelumnya. Taktik Real Madrid ini pernah dilakukan saat memboyong Alvaro Morata dari Juventus. 

Kebetulan, Manchester United enggan membayar semahal 30 juta euro dan ogah untuk menjual kembali Reguilon ke Real Madrid. Melihat peluang itu, Tottenham Hotspur pun datang menikung Manchester United soal Reguilon. 

Baca Juga
Baca Juga

Bahkan kabarnya bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy sendiri yang datang dan menawar Reguilon dari Real Madrid. Cerdasnya, Daniel Levy menyetujui klausul 30 juta euro dan buy back clause sehingga itu langsung membuat Real Madrid setuju. 

Namun sekarang permasalahannya adalah Tottenham Hotspur masih negosiasi dengan Sergio Reguilon soal kesepakatan pribadi. Jika Reguilon setuju, maka Tottenham Hotspur bakal sukses membuat Manchester United gigit jari. 

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedTottenham HotspurSergio Reguilon

Berita Terkini