x

Ketiban Durian Runtuh, Tottenham Bisa Datangkan Bale dan Reguilon Lewat Cara Ini

Rabu, 16 September 2020 09:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Bak ketiban durian runtuh, Tottenham Hotspur bisa mendapatkan Sergio Reguilon dan Gareth Bale sekaligus di bursa transfer musim panas ini dengan cara ini.

INDOSPORT.COM – Bak ketiban durian runtuh, Tottenham Hotspur bisa mendapatkan Sergio Reguilon dan Gareth Bale sekaligus di bursa transfer musim panas ini dengan cara ini.

Tottenham dikabarkan sedang dalam proses pembicaraan untuk bisa ‘memulangkan’ Gareth Bale sekaligus memboyong Sergio Reguilon dari Real Madrid. Kedua pemain tersebut diketahui juga menjadi target transfer Manchester United di bursa transfer pemain kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari BBC Sport, Tottenham bisa menikung Man United dalam perburuan untuk mendatangkan Bale dan Reguilon dengan cara yang tak bakal bisa dipenuhi oleh pihak Setan Merah.

Untuk Reguilon, Tottenham siap memasukkan opsi klausul buy-back yang akan membuat Real Madrid bisa kembali membeli bek kiri penuh potensi asal Spanyol tersebut di masa depan.

Klausul tersebut kabarnya tidak disetujui oleh Man United dan merupakan alasan utama proses negosiasi mereka untuk mendatangkan Reguilon ke Old Trafford menjadi terhambat.

Sementara untuk Bale, Tottenham siap memakai cara yang lebih emosional untuk memastikan kedatangan bintang asal Wales tersebut di bursa transfer musim panas kali ini.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka akan memanfaatkan kecintaan Bale pada Tottenham setelah agennya, Jonathan Barnett menyatakan jika kliennya tersebut masih mencintai Tottenham dan siap ‘pulang’ di bursa transfer musim panas ini.

“Gareth (Bale) masih mencintai Tottenham Hotspur dan di klub tersebut lah sejatinya dirinya ingin berada,” ujar Jonathan Barnett.

Bale sendiri hanya tampil sebanyak 16 kali bersama Real Madrid sepanjang musim 2019/20 kemarin. Dirinya menjadi pesakitan di Santiago Bernabeu meskipun telah berhasil mengantarkan 4 trofi Liga Champions dan mencetak lebih dari 100 gol untuk Los Blancos.

Bursa TransferReal MadridGareth BaleTottenham HotspurLiga InggrisBerita Liga InggrisBerita Bursa TransferSergio Reguilon

Berita Terkini