x

Jadwal Kualifikasi Liga Europa Hari Ini: Menanti Kejutan AC Milan

Kamis, 17 September 2020 08:41 WIB
Editor: Coro Mountana
Jadwal Kualifikasi Liga Europa Hari Ini: Menanti Kejutan AC Milan

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal pertandingan kualifikasi Liga Europa hari ini di mana kita akan menantikan kejutan yang akan dibuat oleh AC Milan

Babak kualifikasi kedua Liga Europa yang diselenggarakan malam ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi AC Milan. Soalnya apapun hasilnya nanti bakal berdampak pada aktifitas AC Milan di bursa transfer selanjutnya. 

Manajemen telah menjanjikan bakal mendatangkan pemain baru lagi andai AC Milan sanggup lolos ke babak utama Liga Europa. Jadi apapun yang terjadi, AC Milan wajib melewati hadangan raksasa Irlandia, Shamrock Rovers. 

Baca Juga
Baca Juga

Masalahnya adalah Shamrock Rovers bukanlah tim sembarangan di Irlandia dan nanti akan bertanding di Tallaght Stadium yang merupakan kandangnya mereka sendiri. Shamrock Rovers tentu tak akan mudah dikalahkan oleh AC Milan. 

Meski begitu, keberhasilan mempertahankan Zlatan Ibrahimovic dan mendatangkan duet Brahim Diaz-Sandro Tonali seharusnya bisa membuat AC Milan mengalahkan Shamrock Rovers. Bukan tidak mungkin juga AC Milan akan membuat kejutan dengan membantai Shamrock Rovers di kandangnya. 

Di tempat lain, ada Tottenham Hotspur yang bakal memulai langkahnya di Liga Europa dengan bertandang ke markas Lokomotiv Plovdiv. Kemenangan menjadi harga mati bagi Tottenham Hotspur setelah mengalami start buruk di Liga Inggris usai kalah dari Everton. 

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal pertandingan Liga Europa: 

Pukul 23.00 WIB – Lokomotiv Plovdiv vs Tottenham Hotspur 

Pukul 01.00 WIB – Shamrock Rovers vs AC Milan 

Liga EuropaAC MilanTottenham HotspurJadwal PertandinganBerita Liga Europa

Berita Terkini