x

Kabar Bahagia Bagi AC Milan! Ibrahimovic Sudah Pulih dari Cedera

Kamis, 17 September 2020 13:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah pulih dari cedera dan siap tembur melawan Shamrock Rovers di kualifikasi Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah pulih dari cedera dan siap tembur melawan Shamrock Rovers di kualifikasi Liga Europa.

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya harus menepi dari lapangan ketika AC Milan menjalani laga persahabatan melawan Brescia. Ia pun awalnya diragukan untuk tampil di kualifikasi Liga Europa.

Namun, baru-baru ini Stefano Pioli menegaskan bahwa Ibrahimovic sudah sepenuhnya pulih. Jadi besar kemungkinan Ibrahimovic akan ikut dalam skuat Rossoneri ke Dublin, Irlandia.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia (Ibrahimovic) telah pulih sepenuhnya. Mentalnya sangat baik, dia terlibat seperti biasa. Saya menemukan dia apa adanya, kompetitif dan selalu tersedia," ucap Pioli dikutip dari Football Italia.

Meski begitu, tidak ada garansi bahwa Ibrahimovic akan tampil sebagai starter. Pasalnya Pioli mengatakan akan memainkan 11 pemain tergantung kondisi di sana.

Lebih lanjut, Pioli telah memperingatkan anak asuhnya untuk bersiap dengan pertandingan yang sulit melawan Shamrock Rivers. Mereka pun berharap bisa lolos kualifikasi ke Liga Europa.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami siap menghadapi kesulitan. Shamrock melakukan dengan baik, mereka adalah tim yang intens. Jadi kami harus menghadapi pertandingan dengan baik dan tetap fokus," imbuhnya.

Sementara itu, pertandingan kualifikas Liga Europa antara Shamrock Rivers vs AC Milan dijadwalkan pada Jumat (18/09/20) dini hari WIB.

Liga EuropaAC MilanZlatan IbrahimovicStefano PioliSepak BolaBerita Liga Europa

Berita Terkini