x

Kalahkan Martapura, Evaluasi Lini Serang Berefek Positif Bagi MU

Kamis, 17 September 2020 10:58 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
Evaluasi yang dilakukan Rahmad Darmawan berefek positif bagi skuat klub Liga 1 Madura United, setelah sukses mengalahkan Martapura FC dengan skor 4-1.

INDOSPORT.COM - Evaluasi yang dilakukan Rahmad Darmawan berefek positif bagi skuat klub Liga 1 Madura United, setelah sukses mengalahkan Martapura FC dengan skor 4-1 pada laga uji coba, Rabu (16/09/20) sore.

Sang pelatih tampak puas dengan hasil yang kini dipetik anak asuhnya. Terlebih, lini serang tim Laskar Sape Kerrab membuktikan kapasitasnya setelah tampil kendur saat dikalahkan PS Hizbul Wathan 1-3 pada uji coba sebelumnya, Jumat (11/09/20) lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Padahal, Fachrudin Wahyudi Aryanto dkk tampil cukup impresif pada dua uji coba awal, meski menghadapi tim amatir. Dua kali kemenangan mereka petik atas klub lokal di Bangkalan dengan skor 14-0 dan 1-0, dan sempat ditahan imbang 2-2 oleh PON Jatim (04/09/20) lalu.

"Banyak yang mulai dibuat dalam organisasi taktik, karena memang fokus pada Minggu ini, terutama strategi menyerang," tandas Rahmad Darmawan.

Sedangkan pada uji coba sore tadi, Rahmad Darmawan menurunkan nyaris semua pemain intinya. Termasuk Jacob Scott Pepper, pilar Australia yang baru bergabung dengan Madura United setelah menjalani masa libur dalam situasi pandemi virus corona.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya rasa pemain-pemain Madura United sudah banyak melakukan variasi terutama pada taktik lini serang," sambung dia.

Pada uji coba menghadapi Martapura FC, empat gol dalam kemenangan 4-1 Madura United dilesakkan Marckho Merauje pada menit 18, dilanjutkan Haris Tuharea (20), Rivaldi Bauwoh (60) dan Aldo (77).

Rahmad DarmawanMartapura FCMadura United FCLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1

Berita Terkini