x

Resmi! Fiorentina Datangkan Borja Valero dari Inter Milan

Kamis, 17 September 2020 11:35 WIB
Editor: Coro Mountana
Resmi! Fiorentina Datangkan Borja Valero dari Inter Milan

INDOSPORT.COM - Fiorentina akhirnya secara resmi sukses mendatangkan Borja Valero yang sudah dibuang oleh Inter Milan

Kabar itu disampaikan langsung oleh Fiorentina melalui media sosial Twitter, dengan bangga mereka memperkenalkan Borja Valero. Gelandang serang berkepala plontos itu memang berstatus bebas transfer setelah dirinya dibuang oleh Inter Milan. 

Borja Valero yang sudah 3 musim membela Inter Milan harus rela posisinya tergusur oleh sejumlah gelandang serang lain yang lebih bertenaga. Untungnya Borja Valero langsung mendapatkan klub lagi yaitu Fiorentina, tempat sebelum ia hengkang ke Inter Milan. 

Baca Juga
Baca Juga

Secara personal, Borja Valero memang memiliki banyak kenangan manis bersama Fiorentina, tim yang ia bela sejak 2012 hingga 2017. Kenangan manis itulah yang membuat Borja Valero sampai begitu mencintai kota Firenze, basis dari Fiorentina. 

Kecintaan itu dibuktikan dengan tato Vecchio Fiorence yang dimiliki Borja Valero di tangannya. Sebelumnya, Borja Valero sempat dikabarkan bakal bergabung dengan Hellas Verona, Genoa dan Parma. 

Tapi pada akhirnya Borja Valero memilih untuk bergabung dengan Fiorentina, klub yang sangat ia cintai. Bersama Franck Ribery, Borja Valero akan mencoba untuk membangkitkan kembali Fiorentina yang dalam beberapa musim terakhir tak mampu menembus papan atas Serie A Italia. 

Baca Juga
Baca Juga

Nomor punggung Borja Valero pun sudah diketahui yaitu ia akan mengenakan kaos bernomor 6 di punggungnya nanti. Borja Valero, sejatinya adalah gelandang serang yang punya daya kreatifitas tinggi, sayang dirinya tak lagi dibutuhkan Inter Milan sehingga diambil Fiorentina. 

Bursa TransferInter MilanFiorentinaBorja Valero

Berita Terkini