x

Dua Pekan Jelang Liga 1 2020, PT LIB Siap Gelar Manager Metting di Bandung

Jumat, 18 September 2020 20:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
Jelang bergullirnya kembali Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator bersiap menggelar manager metting.

INDOSPORT.COM - Jelang bergullirnya kembali Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator bersiap menggelar manager metting. Dalam manager metting ini, PT LIB akan menjadikan finalisasi terkait seluruh peraturan di Liga 1 2020.

PT LIB juga akan menghadirkan seluruh manajer tim Liga 1. Acara ini dijadwalkan dihelat di Bandung pada Senin, 21 September 2020.

Baca Juga
Baca Juga

Direktur operasional PT LIB, Irjen (Pol) Drs. Sudjarno menyebut manager meeting merupakan agenda penting awal musim yang tujuannya lebih untuk menyamakan persepsi dan pemahaman bagi semua kontestan Liga 1.  

Karena itu, kata Sudjarno, hal-hal yang signifikan terkait lanjutan kompetisi Extraordinary Shopee Liga 1 2020 akan dibahas secara tuntas.

“Pada prinsipnya di manager meeting nanti akan kami informasikan banyak hal ke semua kontestan Liga 1. Semua akan disampaikan secara transparan dan detail," ucap Sudjarno.

"Mulai dari regulasi kompetisi, subsidi, komersial, protokoler kesehatan seperti yang dibahas pada medical workshop, kewajiban yang harus dilakukan dan dipatuhi semua kontestan, sampai dengan fasilitas yang akan diterima semua peserta selama bergulirnya kompetisi,” jelas Sudjarno

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat Kapolda Lampung tersebut juga menegaskan bahwa manager meeting tersebut merupakan koordinasi terakhir semua tim. Dia berharap semua hal menjadi jelas jelang dilaksanakan mendekati bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Jadi, dari forum tersebut, semuanya akan lebih jelas,” tukas ia.

Manager meeting merupakan agenda rutin sebelum kompetisi dimulai. Pada Februari lalu, PT LIB juga sempat menggelar manager meeting sebelum kick off Shopee Liga 1 2020. Namun, ketika kompetisi baru menyisakan tiga pekan, harus terhenti sementara karena pandemi Corona.

Liga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Berita Liga 1

Berita Terkini