x

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Ada Big Match Chelsea Vs Liverpool

Jumat, 18 September 2020 08:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-2. Big match antara Chelsea vs Liverpool menjadi salah satu yang dinanti.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris 2020/21 pekan ke-2. Big match antara Chelsea vs Liverpool menjadi salah satu yang dinanti.

Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-2. Banyak tim bersaing untuk meraih posisi puncak di klasemen sementara. Manchester United yang sebelumnya mendapat waktu istirahat lebih lama akan beraksi untuk menunjukkan tajinya melawan Crystal Palace.

Selanjutnya ada big match antara Chelsea vs Liverpool. Tim berjuluk The Blues itu ditunggu aksinya setelah belanja banyak pemain musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Hal itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi Liverpool yang menyandang status sebagai tim juara bertahan. Baik Chelsea maupun Liverpool sama-sama mengangtongi kemenangan pada pekan lalu.

Kemenangan itu akan menjadi bekal percaya diri untuk melakoni pekan kedua Liga Inggris. Ada juga laga antara Arsenal vs West Ham United yang akan berlangsung di Emirates Stadium.

Tim asuhan Mikel Arteta itu untuk sementara menduduki puncak klasemen setelag mengantongi kemenangan 3-0 atas Fulham di pekan pertama. Sementara itu West Ham United justru terjugkal saat berhadapan dengan Newcastle United di kandang. 

Baca Juga
Baca Juga

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ini.

18.30 WIB - Everton vs West Brom

21.00 WIB - Leeds United vs Fulham

23.30 WIB - Manchester United vs Crystal Palace

02.00 WIB - Arsenal vs West Ham united

18.00 WIB - Southampton vs Tottenham Hotspur

20.00 WIB - Newcastle United vs Brighton & Hove Albion

22.30 WIB - Chelsea vs Liverpool

LiverpoolChelseaLiga InggrisSepak BolaBerita Liga InggrisJadwal Liga Inggris

Berita Terkini