x

Tinggalkan Juventus, Gonzalo Higuain Resmi ke Inter

Jumat, 18 September 2020 21:00 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Setelah meninggalkan Juventus, Gonzalo Higuain resmi bergabung dengan klub Liga Amerika Serikat atau MLS, Inter Miami.

INDOSPORT.COM - Setelah meninggalkan Juventus, Gonzalo Higuain resmi bergabung dengan klub Liga Amerika Serikat atau MLS, Inter Miami.

Gonzalo Higuain meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer setelah kontraknya diputus oleh Juventus, klub yang ia bela dari 2016 lalu.

Tak perlu waktu lama, Gonzalo Higuain langsung pindah ke Inter Miami, klub MLS yang pemiliknya adalah salah satu legenda sepak bola asal Inggris, David Beckham.

Baca Juga
Baca Juga

Kepastian perekrutan Higuain ini diumumkan langsung oleh Inter Miami via akun media sosial klub tersebut.

Striker asal Argentina itu pun menyusul jejak Blaise Matuidi, yang lebih dulu meninggalkan Juventus dan hijrah ke Inter Miami.

"Tanpa perlu basa-basi, selamat datang ke Inter Miami, Gonzalo Higuain," begitu kicauan akun Twitter @InterMiamiCF.

Dalam pernyataan di laman resmi Inter Miami, Gonzalo Higuain mengaku senang bisa bergabung ke klub Amerika tersebut.

"Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Inter Miami atas usahanya untuk merekrut saya. Ini akan menjadi pengalaman yang indah bagi saya," kata mantan pemain Napoli itu.

Baca Juga
Baca Juga

Gonzalo Higuain menambahkan: "Saya termotivasi untuk mencoba liga baru. Inter Miami memang tim yang dalam pembentukan, tapi sudah ada dasar yang baik untuk mencapai tujuan-tujuan penting.

Selama empat musim di Juventus, karier Gonzalo Higuain naik-turun meski sempat gemilang di dua tahun pertamanya. Dia sempat dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea sebelum kembali ke Juve pada 2019/20.

Bursa TransferMLSDavid BeckhamGonzalo HiguainJuventusMajor League Soccer (MLS)Bola InternasionalInter MiamiBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini