x

Terungkap! Alasan Luis Suarez Tolak Gabung Inter Meski Bisa 'Kalahkan' Ibrahimovic

Sabtu, 19 September 2020 11:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
Ternyata, inilah alasan striker Barcelona, Luis Suarez, telah menolak tawaran untuk bisa gabung Inter meski dirinya bakal mengalahkan Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Ternyata, inilah alasan striker Barcelona, Luis Suarez, telah menolak tawaran untuk bisa gabung Inter meski dirinya bakal mengalahkan Zlatan Ibrahimovic.

Luis Suarez memang sedang santer dirumorkan Bakal hengkang dari Barcelona karena kedatangan Ronald Koeman. Ia pun dikaitkan dengan Juventus, Inter Milan, dan AC Milan di bursa transfer musim panas 2020.

Meski demikian, ternyata klub Major League Soccer Amerika Serikat yang bernama Inter Miami pernah melayangkan penawaran kepada Suarez beberapa waktu yang lalu. Mereka pun siap memberinya gaji besar.

Baca Juga
Baca Juga

Melansir dari laman portal berita olahraga ESPN, Inter Miami dikabarkan bakal memberikan upah tahunan sebesar 8 juta atau sekitar Rp140 miliar. Itu adalah upah terbesar dalam sejarah MLS.

Gaji tersebut lebih tinggi ketimbang pendapatan tahunan Zlatan Ibrahimovic saat masih membela LA Galaxy yang hanya mendapat 6 juta euro atau setara dengan Rp106 miliar.

Namun ternyata, melansir dari Sportskeeda, Suarez justru menolak peluang gabung klub milik David Beckham itu dengan alasan ia ingin tetap di Eropa. Karena Inter Miami berbasis di Amerika Serikat, maka otomatis impian mereka langsung terkubur.

Saat ini, Suarez sangat santer dikaitkan dengan Inter Milan dari Serie A Liga Italia. Juventus sendiri yang pernah meminatinya, ternyata berpaling dan mendekati striker AS Roma yang bernama Edin Dzeko.

Baca Juga
Baca Juga

Ada pula kabar yang mengatakan bahwa AC Milan berminat kepadanya. Namun, ini adalah rumor yang belum bisa dibuktikan kebenarannya. Karena, mereka sudah punya Ibrahimovic. Lagipula, Suarez sudah terlalu tua untuk bermain di bawah kepemimpinan Ivan Gazidis, CEO Milan.

Luis Suarez sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 2014 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 198 gol dan menyumbang 109 assists dari total 283 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Bursa TransferBarcelonaLuis SuarezAC MilanInter MilanZlatan IbrahimovicJuventusInter MiamiSepak BolaAC Milan NewsBerita Liga Spanyol

Berita Terkini