x

Diisukan Bakal Ikuti Jejak Ferdinand ke PSMS, Begini Respons Bek PSM

Sabtu, 19 September 2020 00:05 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
Bek PSM Makassar, Abdul Rahman Sulaeman, dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Bek milik klub Liga 1 PSM Makassar, Abdul Rahman, menjawab isu yang menyebut dirinya akan mengikuti jejak Ferdinand Sinaga berpindah haluan ke PSMS Medan.

Bahkan, tersiar kabar bahwa pesepak bola berusia 32 tahun ini telah mengikuti latihan gym bersama penggawa PSMS pada Jumat (18/9/20).

Baca Juga
Baca Juga

Hal tersebut menguatkan sinyal Abdul Rahman bakal bereuni dengan Ferdinand Sinaga di PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2 2020 pada 17 Oktober mendatang.

Kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Abdul Rahman menyerahkan masa depannya kepada manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang tersebut.

"Belum, saya masih menunggu apa yang menjadi keputusan manajemen PSM Makassar," katanya via WhatsApp, Jumat (18/9/20) malam.

Baca Juga
Baca Juga

"Pada intinya, saya hanya menunggu apakah jadi dipinjamkan atau tidak karena mereka yang menentukan dan pemain mengikuti apa kemauan klub," cetus Abdul Rahman.

Ferdinand Sinaga sendiri telah lebih dahulu bergabung ke PSMS Medan pada 24 Juli lalu dengan status pinjaman dari PSM Makassar hingga pengujung Liga 2 2020.

Ferdinand SinagaPSM MakassarPSMS MedanLiga IndonesiaAbdul RahmanLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini