x

Jelang Hadapi Qatar, Shin Tae-yong Fokus Benahi 2 Hal di Timnas U-19

Sabtu, 19 September 2020 14:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Timnas Indonesia U-19 saat melawan Qatar U-19.

INDOSPORT.COM - Manajer pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong kembali melakukan persiapan guna melakoni laga  uji coba kedua menghadapi Qatar U-19. bagi Shin Tae-yong, Timnas Indonesia masih memiliki dua hal yang harus dibenahi.

Timnas Indonesia U-19 memang dijadwalkan kembali menghadapai Qatar U-19. Sebelumnya Timnas Indonesia U-19 berhasil meraih kemenangan 2-1 di pertemuan sebelumnya.

Baca Juga
Baca Juga

Kini Skuat Garuda Muda bersiap kembali menghadapi Qatar pada Minggu (20/09/20) besok. Jelang laga ini, Timnas Indonesia U-19 dinilai masih memiliki dua hal yang harus dibenahi.

"Hal pertama depan gawang kita kurang begitu efektif. Kita kurang efektif dalam memanfaatkan peluang menjadi gol," ucap Shin Tae-yong.

Tak hanya lini depan yang menjadi sorotoan Shin Tae-yong. Baginya lini belakang juga tak lepas dari evaluasi pelatih asal Korea Selatan ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Kekurangan kedua, man to man dan zona defend itu saja yang masih harus disempurnakan," tukas Shin Tae-yong.

Selama pemusatan latihan di Kroasia, Timnas Indonesia U-19 memang dinanti jadwal uji coba cukup padat. Setelah melawan Qatar U-19, Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan uji coba dengan Bosnia Herzegovina pada 25 September 2020. Terakhir Brylian Aldama dan kawan-kawan akan menghadapi Dinamo Zagreb pada 28 September 2020 mendatang.

QatarTimnas IndonesiaBola InternasionalTimnas Indonesia U-19Shin Tae-yong

Berita Terkini