x

Lepas Diogo Jota, Wolves Dekati Wonderkid Liverpool

Sabtu, 19 September 2020 19:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ki-Jana Hoever, pemain yang dipromosikan ke tim utama Liverpool

INDOSPORT.COM – Wolverhampton Wanderers melanjutkan pergerakannya dengan mengincar pemain muda Liverpool, Ki-Jana Hoever usai melepas Diogo Jota.

Wolves nampaknya tengah membangun skuatnya untuk masa depan. Usai mendatangkan dua pemain muda dari Portugal, Vitinha dan Fabio Silva, kini tim arahan Nuno Espirito Santo ini menargetkan bakat muda lainnya.

Adalah Ki-Jana Hoever yang merupakan bek muda Liverpool. Bek berusia 18 tahun ini menjadi calon teranyar penghuni Molineux Stadium. Bahkan Wolves siap menggelontorkan dana besar untuknya.

Baca Juga
Baca Juga

Mahar 13.5 juta poundsterling (Rp256 miliar) yang sudah termasuk bonus akan diberikan ke Liverpool untuk memboyong bek muda asal Belanda tersebut ke Molineux Stadium.

Kehadiran Ki-Jana Hoever sendiri akan menjadi tambahan untuk Wolverhampton Wanderers mengarungi Liga Inggris 2020/21. Pembeliannya sendiri akan menggunakan mahar yang digunakan Liverpool untuk memboyong Diogo Jota.

Jota dikabarkan tengah menjalani tes medis di Liverpool sebelum meresmikan kepindahannya. Kepindahannya ke Anfield akan memakan dana sebesar 45 juta poundsterling (Rp856 miliar).

Baca Juga
Baca Juga

Dana yang nantinya diterima Wolves ini akan dipakai sebagian untuk mendatangkan Ki-Jana Hoever. Ia didatangkan untuk menggantikan Matt Doherty yang sebelumnya hijrah ke Tottenham Hotspur.

Ki-Jana Hoever sendiri merupakan bek muda yang mampu menempati berbagai posisi di lini belakang. Sejauh ini, ia telah tampil empat kali bagi Liverpool, termasuk saat The Reds ditumbangkan Wolves di Piala FA 2018/19.

Ki-Jana Hoever sendiri pertama kali bergabung Liverpool pada 2018 silam. Ia hijrah dari akademi Ajax Amsterdam ke Anfield dan menjalani pengembangan bersama tim muda The Reds hingga saat ini.

Bursa TransferLiverpoolWolverhampton Wanderers (Wolves)Sepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer PemainDiogo Jota

Berita Terkini