x

Lyon Sukses Buat AC Milan dan Barcelona Gigit Jari

Sabtu, 19 September 2020 17:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Kabar bergabungnya Memphis Depay ke klub Barcelona dan AC Milan di bursa transfer musim ini terbantahkan usai klub Olympique Lyon melakukan pengumuman khusus.

INDOSPORT.COM - Kabar bergabungnya Memphis Depay ke klub Barcelona dan AC Milan di bursa transfer musim ini terbantahkan usai klub Olympique Lyon melakukan pengumuman khusus. 

Rumor kedatangan penyerang sayap Lyon, Memphis Depay, ke klub Serie A Italia, AC Milan, kembali mencuat selama beberapa hari belakangan ini. Namun, kabar tersebut terbantahkan oleh keputusan klub Lyon.

Nama Memphis Depay kembali menghiasi bursa transfer musim panas ini. Penyerang Belanda tersebut kuat kuat dikaitkan dengan kepindahan ke klub Barcelona asuhan Ronald Koeman. 

Barcelona dilaporkan telah menyiapkan uang maupun formula pertukaran pemain untuk mendatangkan pemain idaman Ronald Koeman tersebut. Akan tetapi, transfer itu gagal terwujud. 

Baca Juga
Baca Juga

Justru Depay kembali dikaitkan dengan kepindahan ke San Siro yang beberapa waktu lalu sempat ramai. Akan tetapi, kabar tersebut buru-buru dibantah oleh Lyon. 

Belum lama ini, Olympique Lyion resmi merilis jersey terbaru milik Memphis Depay. Pada musim ini, Lyon memberikan nomor keramat 10 kepadanya. 

Sekeadar informasi, pada musim lalu Depay mengenakan nomor punggung 11. Itu artinya, akan ada peran baru yang lebih penting diharapkan diberikan Memphis Depay untuk Lyon di musim depan. 

Baca Juga
Baca Juga

Dengan kata lain, harapan Barcelona maupun AC Milan untuk membuka kesempatan mendatangkan Memphis Depay di bursa transfer musim panas ini pun tertutup rapat. 

Bursa TransferBarcelonaAC MilanMemphis DepayBerita Bursa Transfer

Berita Terkini