x

Mulai Jalani Tes Medis, Arkadiusz Milik Selangkah Lagi Dimiliki AS Roma

Sabtu, 19 September 2020 12:54 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Arkadiusz Milik (Napoli) merayakan kemenangan usai pertandingan Final Coppa Italia.

INDOSPORT.COM - AS Roma selangkah lagi akan memiliki striker baru bernama Arkadiusz Milik. Pemain asal Polandia itu kini tengah menjalani tes medis.

Beberapa media olahraga seperti Sportmediaset, Calciomercato.com, dan Tuttosport telah melaporkan bahwa Arkadiusz Milik tengah melalui tahap pemeriksaan medis di Swiss.

Hal itu dilakukan untuk mengonfirmasi bahwa tidak ada masalah dengan lututnya. Pasalnya Arkadiusz Milik diketahui sudah menderita cedera lutut sejak 2016 silam.

Baca Juga
Baca Juga

Cedera tersebut beberapa kali kambuh dan membuat performa Milik di lapangan menjadi terganggu. Setelah pemeriksaan selesai, pemain berusia 26 tahun itu akan segera ke Italia untuk menyelesaikan pemeriksaan medis lanjutan.

Tes medis di Italia dijadwalkan akan berlangsung pada hari ini, Sabtu (19/09/20). Jika rangkaian proses tes medis itu telah rampung, Arkadiusz Milik akan resmi menggantikan posisi Edin Dzeko di AS Roma.

Baca Juga
Baca Juga

Dzeko memutuskan untuk hijrah ke Juventus setelah menyetujui kontrak lima tahun dengan upah senilai enam juta euro (104,58 miliar rupiah) per musim.

Sebelum pindah ke AS Roma, Arkadiusz Milik akan memperpanjang kontraknya dengan Napoli sampai 2022.  Dengan begitu, striker asal Polandia itu bisa datang ke Roma dengan status pemain pinjaman selama satu musim.

Setelah itu akan ada opsi pembelian wajib di musim panas mendatang senilai 28 juta euro (488,06 miliar rupiah) termasuk bonus.

Bursa TransferAS RomaNapoliArkadiusz Milik

Berita Terkini