x

Puja-puji Wonderkid Albania untuk AS Roma usai Bergabung

Minggu, 20 September 2020 03:05 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
Bergabung dengan tim papan atas Serie A Italia, AS Roma, Marash Kumbulla pun melontarkan puja-pujinya untuk klub barunya tersebut.

INDOSPORT.COM - AS Roma akhirnya resmi mendapatkan bek muda Hellas Verona, Marash Kumbulla. Bergabung dengan tim papan atas Serie A Italia tersebut, Marash Kumbulla pun melontarkan puja-pujinya.

Setelah gagal mempermanenkan Chris Smalling dari Man United, AS Roma akhirnya berhasil mendapatkan salah satu bek menjanjikan Eropa saat ini, Marash Kumbulla.

Pemain kelahiran Italia yang membela Timnas Albania itu didatangkan Il Lupi dengan formula pinjaman 3 juta euro dan kewajiban membeli sebesar 22 juta euro plus bonus 3,5 juta euro.

Baca Juga
Baca Juga

Setelah ramai dikaitkan dengan Lazio, Inter, Juventus, sampai Man United, Kumbulla lebih memilih AS Roma. Ia pun merasa senang akan pilihannya ini.

"Ketika saya pertama kali mengetahui tentang peluang bermain untuk Roma, tidak butuh waktu lama bagi saya untuk memutuskan,” kata Kumbulla kepada surat kabar The Guardian.  

Marash Kumbulla memuji AS Roma sebagai klub yang tepat untuk mengembangkan karier sepak bolanya. Ia juga memuji sejarah klub dan para suporternya.

“Saya langsung tahu bahwa itu adalah klub yang tepat untuk saya. Mereka menunjukkan kepada saya proyeknya, staf dan saya berbicara dengan pelatih."

"Penggemar Roma, stadion dan sejarah klub hebat ini luar biasa, dan sangat mudah untuk memilihnya. Roma, bagi saya, adalah tempat yang ideal untuk melanjutkan karier.” katanya.

Baca Juga
Baca Juga

Musim lalu Marash Kumbulla tampil cukup reguler bersama Verona dengan catatan 25 penampilan di Serie A Italia. Bek anyar AS Roma itu kini sudah terdaftar sebagai anggota Timnas senior Albania.

Bursa TransferSerie A ItaliaHellas VeronaAS RomaLiga ItaliaBerita Bursa TransferMarash Kumbulla

Berita Terkini