x

Kerap Ditikung, Solskjaer Akui Rencana Transfer Man United Tak Berjalan Lancar

Sabtu, 19 September 2020 22:48 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Ole Gunnar Solskjaer buka suara soal geliat klub Liga Inggris, Manchester United, di bursa transfer pemain kali ini.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengapresiasi klub Liga Inggris, Manchester United, yang menurutnya sudah berusaha semaksimal mungkin di bursa transfer pemain kali ini.

Seperti diketahui, The Red Devils sempat terseok-seok ketika berusaha mendatangkan sejumlah incaran mereka musim panas 2020. Berbagai macam negosiasi telah dilalui bersama klub-klub berbeda, namun sebagian besar hasilnya adalah jalan buntu.

Akan tetapi menurut Solskjaer, hal tersebut wajar-wajar saja dalam bursa transfer pemain. Ada kalanya klub berhasil mendapatkan bidikannya, ada kalanya mereka gagal, atau ada pula yang sampai ditikung klub lain.

Baca Juga
Baca Juga

“Kami mencari sejumlah pemain yang bisa menambah kualitas tim dan melihat apa yang bisa kami lakukan. Klub sudah bekerja keras dan saya sangat mengerti itu,” ucap Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip dari laman berita Liga Inggris Eurosport.

“Ketika kami duduk dan berdiskusi, terkadang ada hal-hal yang berjalan tidak sesuai rencana,” ucap pelatih sepak bola asal Norwegia tersebut.

Manchester United sempat santer dikabarkan ingin merekrut sejumlah pemain di bursa transfer kali ini, termasuk yang paling ramai dibicarakan adalah Jadon Sancho (Borussia Dortmund). Namun upaya mereka ternyata tidak berbuah manis.

Selain Sancho, ada nama-nama yang setidaknya pernah sekali dikaitkan dengan The Red Devils namun pada akhirnya merapat ke klub lain seperti Gareth Bale, Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur), Nathan Ake (Manchester City), dan Thiago Alcantara (Liverpool).

Tidak jarang hal ini dijadikan bahan lawakan atau olok-olok para penikmat sepak bola. Namun Solskjaer jelas tidak ingin ambil pusing, karena terlepas dari sukses atau tidaknya Manchester United mendatangkan pemain, ia sudah senang dengan skuatnya saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

“Hidup ini bukan sebuah garis lurus, terkadang banyak hal terjadi dan saya selalu mengatakan ini, bahwa saya sangat senang bisa bekerja dengan para pemain saya,” tambahnya lagi.

Lebih lanjut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih optimistis dengan manajemen Manchester United untuk bisa mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

The Red Devils mengawali Liga Inggris 2020-2021 pada Sabtu (19/09/20) malam dengan jadwal melawan Crystal Palace. Mereka memulai musim anyar sedikit lebih terlambat dari tim lain karena mendapat jatah libur lebih panjang usai Liga Europa.

Manchester UnitedOle Gunnar SolskjaerLiga Primer InggrisLiga InggrisSepak BolaBerita Liga Inggris

Berita Terkini