x

Lampard Konfirmasi Edouard Mendy Jadi Pemain Anyar Ke-7 Chelsea

Selasa, 22 September 2020 22:50 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Frank Lampard mengonfirmasi Edouard Mendy tengah menjalani tes medis dan bakal segera gabung Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pelatih Chelsea, Frank Lampard telah mengonfirmasi bahwa kiper asal Senegal, Edouard Mendy tengah menjalani tes medis dan menyebut rekrutan anyarnya ini siap main di pekan ketiga Liga Inggris 2020/21.

Chelsea tinggal selangkah lagi meresmikan Mendy sebagai rekrutan anyarnya setelah Lampard mengonfirmasi timya tengah melakukan tes medis terhadap kiper berusia 28 tahun tersebut.

Kepastian resmi atau tidaknya Mendy sebagai rekrutan ketujuh Chelsea di musim panas 2020 ini tergantung hasil medis yang dijalaninya. Disebutkan, tes medis dilakukan di luar Prancis agar sang pemain tak harus menjalani karantina setibanya di Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

 “Dia (Mendy) tengah menjalani tes medis. Usai tes medis usai, dia akan menjadi pemain kami,” ujar Lampard dikutip dari laman resmi klub.

Bahkan Frank Lampard menyebutkan bahwa Edouard Mendy bisa saja bermain di akhir pekan pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/21 pekan ketiga saat Chelsea bertandang ke markas West Bromwich Albion.

“Sejauh yang saya tahu, selama dia lulus tes medis sebelum kami berangkat, dia akan kami tes bersama tim pada Kamis dan jika hasilnya negatif, maka dia bisa bermain,” tambahnya.

Baca Juga
Baca Juga

Hadirnya Mendy sangat disyukuri oleh Lampard sendiri. Pasalnya, kehadiran mantan kiper Rennes ini akan memberi nuansa kompetitif di pos penjaga gawang Chelsea yang saat ini dihuni Kepa Arrizabalaga dan Willy Caballero.

Kepa sendiri kembali menjadi sorotan usai melakukan blunder di pekan kedua Liga Inggris 2020/21 saat Chelsea menjamu Liverpool. Blundernya tersebut membuat The Blues harus tumbang di kandang dengan skor 0-2.

Bursa TransferChelseaFrank LampardLiga InggrisKepa ArrizabalagaSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer PemainEdouard Mendy

Berita Terkini