x

AC Milan Resmi Lepas Wonderkidnya ke Tim Promosi Serie A

Rabu, 23 September 2020 23:43 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM – Tim promosi Serie A Italia, Spezia resmi mengikat wonderkid AC Milan, Tommaso Pobega dengan status pinjaman dan pembelian di akhir musim.

Milan terus melakukan berbagai cara untuk membentuk skuatnya menjadi kompetitif. Selain mendatangkan pemain, Rossoneri juga melepas beberapa pemain untuk memberi tambahan modal belanja dan merampingkan skuat.

Teranyar, Milan melepas Pobega ke Spezia. Hal ini diketahui setelah tim promosi tersebut mengumunmkan kedatangan pemain berusia 21 tahun tersebut di musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Tommaso Pobega dilepas dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020/21 oleh Spezia. Nantinya, pemain akademi AC Milan ini dapat dipermanenkan di akhir musim.

“Pobega datang dengan status pinjaman dengan opsi pembelian secara permanen dan klausul buy-back dari Milan,” tulis pernyataan Spezia.

Jika ditilik dalam pernyataan tersebut, Milan bisa saja membawa pulang Pobega kembali dengan mengaktifkan klausul pembelian jika wonderkidnya dipermanenkan dan tampil cemerlang bersama Spezia.

Baca Juga
Baca Juga

Pobega sendiri merupakan pemain asli produk akademi Milan. Sejak naik tingkat ke kelompok umur 19 tahun, ia dipinjamkan Rossoneri ke berbagai klub baik dari Serie B maupun Serie C.

Musim 2019/20 lalu, Pobega dipinjamkan ke Pordenone di Serie B di mana ia mampu melesakkan enam gol dalam 34 penampilan. Performa tersebut membuat Milan mengikatnya dengan kontrak lima tahu belum lama ini.

Meski begitu, Tommaso Pobega tetap dilepas oleh AC Milan ke Spezia. Diyakini keputusan ini untuk memberikan menit bermain yang lebih kepadanya mengingat banyaknya gelandang berpengalaman di tim utama Rossoneri.

Bursa TransferSerie A ItaliaAC MilanSpeziaSepak BolaBerita TransferBerita Bursa TransferTransfer Pemain

Berita Terkini