x

Inter Milan Coret Satu Gelandangnya dari Skuat Liga Champions

Rabu, 23 September 2020 17:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
Inter Milan sudah mempersiapkan skuat untuk kompetisi Liga Champions 2020/21. Nerazzurri mencoret satu gelandangnya, Matias Vecino dari skuat Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Inter Milan sudah mempersiapkan skuat untuk kompetisi Liga Champions 2020/21. Nerazzurri mencoret satu gelandangnya, Matias Vecino dari skuat Liga Champions.

Inter Milan menyambut musim baru ini penuh dengan optimisme tinggi. Sebab, Antonio Conte sudah mendapatkan tambahan pemain idamannya, yaitu Arturo Vidal yang dibeli dari Barcelona.

Selain bersaing di Serie A Italia, Inter Milan juga akan berkompetisi di Liga Champions. Namun, jelang bergulirnya Liga Champions, La Beneamata mendapatkan kabar buruk karena tak bisa diperkuat sau gelandangnya.

Baca Juga
Baca Juga

Adalah Matias Vecino yang dicoret dari skuat Inter Milan untuk Liga Champions. Bukan karena tergeser oleh Vidal yang baru dibeli, Vecino sendiri tak akan dibawa oleh Conte karena cedera.

Dilansir dari Football Italia, Matias Vecino menjalani operasi di awal musim panas ini. Akibatnya pemain sepak bola asal Uruguay tersebut akan absen sampai November mendatang.

Sebagai informasi, Liga Champions 2020/21 akan dimulai pada 20 Oktober mendatang. Oleh sebab itu, Inter Milan mencoret Vecino yang terancam absen hingga November karena cedera parah.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, Matias Vecino sendiri sempat diisukan bakal hengkang dari Inter Milan. Namun, karena kondisi sang pemain yang cedera, Nerazzurri bakal menundanya hingga bursa transfer Januari 2021.

Sementara itu, Inter Milan sendiri akan berjuang keras di Liga Champions musim ini. Mereka tidak ingin mengulangi kegagalan di musim sebelumnya yang finis di urutan ketiga dan terlempar ke Liga Europa.

Liga ChampionsInter MilanAntonio ConteSepak BolaBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini